Kantor Sekretariat Panwascam Pamulang Diresmikan

Tangerang Selatan, asrinews.com Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Pamulang menggelar agenda tasyakuran dan peresmian kantor sekretariat Panwaslu Kecamatan Pamulang di Jl. Lele V No. 5 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pada Kamis (11/07/2024).

Hal ini dilaksanakan sebagai perwujudan membangun eksistensi panitia pengawas pemilihan umum di tingkat kecamatan, agar masyarakat bisa bersama mengawal jalannya demokrasi di negeri ini, khusus nya di Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan dan umum nya untuk diseluruh wilayah Indonesia.

Baca juga:  Camat Ciputat Bekali PTPS Pada Bimtek Ke-2 Panwascam Ciputat Tangerang Selatan

Ketua Panwaslu Kecamatan Pamulang, Khoirudin yang biasa di sapa Badin ini juga menyampaikan, selain dari membangun eksistensi di masyarakat, agenda ini juga dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur, agar dalam proses perjalanan pemilihan kepala daerah serentak 2024 ini dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Ya acara ini tentu untuk membangun eksistensi pengawasan guna sebagai bentuk partisipatif masyarakat jika dalam pelaksanaan proses demokrasi bisa berjalan dengan lancar dan kondusif” ujarnya.

Baca juga:  Bawaslu Tangsel Akan Gelar PSU Di 16 TPS

Sementara itu, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tangerang Selatan, Muhammad Acep mengatakan, agenda ini sangat baik dilakukan, sebagai bentuk eksistensi panitia pengawas pemilu di tingkat kecamatan, karena nya ini sebagai penyambung tangan kepada masyarakat dari tingkat kota kepada tingkat kecamatan.

“Sebagai penyambung tangan kepada masyarakat, jika ada temuan mengenai pelanggaran atau penyimpangan pemilu, segera lapor kepada panitia pengawas pemilihan tingkat Kecamatan untuk nantinya di tindak lanjuti” sebutnya.

Baca juga:  Kota Tangsel Urutan Tertinggi Pelanggaran Alat Peraga Kampanye Di Banten

Hadir dalam acara ini, anggota dan jajaran Bawaslu kota Tangerang Selatan, Panwaslu Se-Tangerang Selatan, Camat Pamulang H. Mukroni, Koramil 08 Pamulang, Polsek Pamulang, Bhabinkamtibmas se-kecamatan Pamulang, PPK Kecamatan Pamulang dan PPS se-kecamatan Pamulang serta masyarakat sekitar.
(AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *