foto sandiaga uno sedang lari. di instagram ia menawarkan jasa joki strva

Sandiaga Uno Tawarkan Jasa Joki Strava, Apa Itu?

asrinews.com – Dengan maraknya olahraga lari belakangan ini, istilah “jasa joki Strava” tiba-tiba muncul dan menjadi topik viral di media sosial. Bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, ikut terlibat dalam tren ini.

Sandiaga Uno, yang memiliki minat dalam olahraga, termasuk lari, menawarkan dirinya sebagai joki Strava. Ia menawarkan layanannya untuk berlari di destinasi super prioritas seperti Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Likupang di Sulawesi Utara, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT), dan Mandalika di Lombok.

Baca juga:  Masih Ingat Veni, Mahasiswi UIN Lampung yang Mesum dengan Dosen? Viral Lagi Diduga Selingkuh dengan Suami Orang

Namun, apa sebenarnya joki Strava? Strava sendiri merupakan aplikasi berbasis GPS yang sangat populer di kalangan pelari. Dengan menggunakan Strava, pengguna dapat melacak berbagai informasi seperti kecepatan, rute, jarak tempuh, durasi, elevasi, denyut jantung, dan kalori yang terbakar selama aktivitas fisik mereka.

Konsep joki Strava merujuk pada seseorang yang menawarkan untuk menjalankan aktivitas fisik atas nama orang lain, dengan imbalan tertentu. Fenomena ini muncul karena banyak orang yang ingin memamerkan performa olahraga mereka di media sosial untuk mendapatkan pengakuan dan validasi dari orang lain.

Baca juga:  Kios PKL Puncak Dibongkar, Warganet: Mau Kasihan Tapi.....

Strava sendiri tidak hanya digunakan untuk lari, tetapi juga untuk berbagai aktivitas lain seperti bersepeda, berenang, hiking, dan yoga. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur seperti umpan aktivitas, grup, pemetaan dan rute, serta segmen untuk membandingkan performa dengan pengguna lain.

Dengan demikian, joki Strava menjadi salah satu cara bagi orang-orang untuk memanfaatkan popularitas dan komunitas Strava demi kebutuhan mereka akan validasi dan pengakuan atas prestasi olahraga mereka.

Baca juga:  Restoran di Jakarta Pecat Pelayan yang Tulis "Tobrut" di Bill Konsumen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *