scene film 5. Palipat-lipat, Papalit-palit, salah satu film hot filipina di vivamax

9 Film Hot Dewasa Filipina Terbaru di Vivamax yang Wajib Ditonton

Asrinews.com – Vivamax merupakan aplikasi streaming atau nonton film online yang menayangkan banyak film hot khusus dewasa buatan Filipina. Adegan-adegan yang ditayangkan juga sangat vulgar, karenanya hanya boleh ditonton oleh kalangan 21+.

Untuk itu pastikan usia kamu sudah berada 21 tahun lebih jika ingin menyaksikan film-film hot Filipina di Vivamax. Supaya tidak salah dalam memilih tontonan yang sesuai dengan kategori umur.

9 Film Hot Filipina di Vivamax

Berikut 9 daftar film hot dewasa di Vivamax buatan Filipina keluaran terbaru 2024.

1. Rita

Film hot dewasa Filipina terbaru pertama ini mengisahkan seorang istri baru bernama Rita yang menemukan dirinya sendirian ketika suaminya, Ariel, bekerja di luar negeri. Mereka menemukan kepuasan seksual dengan orang lain, namun ketika Ariel kembali, mereka berdua berpura-pura tidak ada yang terjadi.

Dibintangi oleh Christine Bermas sebagai Rita, Victor Relosa sebagai Ariel, dan Gold Aceron sebagai Marlon, film ini menggambarkan konflik internal dan kebingungan moral dalam hubungan mereka.

Baca juga:  Restoran di Jakarta Pecat Pelayan yang Tulis "Tobrut" di Bill Konsumen

2. Kalikot

Dalam film ini, Sal, seorang profesor menarik, pindah di seberang bengkel otomotif dan mengubah hidup montir muda bernama Arnel. Dibintangi oleh Sheila Snow sebagai Salve dan Van Allen Ong sebagai Arnold, “Kalikot” menjanjikan kisah penuh gairah dan pertanyaan moral tentang cinta dan keintiman.

3. Katas

Katas menceritakan tentang Carmina, seorang pembantu rumah tangga yang bekerja di sebuah mansion dan menemukan rahasia kotor majikannya, Alex dan Grace. Dirilis pada 9 Februari 2024, film ini penuh dengan intrik dan misteri yang menggugah perasaan penonton. Film Katas dibintangi oleh Sahara Bernales sebagai Carmina dan Yda Manzano sebagai Grace.

4. TL

TL menceritakan kisah seorang istri yang curiga suaminya tidak setia selama perjalanan ke Bali. Dia bertemu dengan seorang pria asing yang menarik, yang menimbulkan perasaan tidak setia dalam dirinya. Dibintangi oleh Vern Kaye sebagai Annie, Angelica Hart sebagai Kristy, dan Matthew Francisco sebagai Elmer, film ini menawarkan drama tentang konflik batin antara kesetiaan dan nafsu.

Baca juga:  5 Film Semi Filipina di Vivamax yang Viral di TikTok Terbaru 2024

5. Palipat-lipat, Papalit-palit

Film hot dewasa Filipina selanjutnya ini berpusat pada seorang tamu yang tidak diinginkan yang mengubah kehidupan pribadi protagonis dan istrinya menjadi mimpi buruk. Dibintangi oleh Denise Esteban sebagai Edna, Aiko Garcia sebagai Amy, dan Victor Relosa sebagai Larry, film ini menghadirkan drama yang memikat antara perjuangan nafsu dan cinta.

6. Eks

Eks menggabungkan tiga cerita menarik dalam satu pengalaman erotis, di mana Yen Durano memerankan tiga wanita berbeda dalam tiga cerita yang menggoda.

Dalam cerita pertama, Eksperto, Yen Durano beradu akting dengan Felix Roco dan Nathan Cajucom. Cerita kedua, Ekspresibo, menampilkan Yen Durano bersama Ayah Alfonso dan Terence Villanueva. Sementara cerita ketiga, Eksperimento, menampilkan Yen Durano bersama Albie CasiƱo dan Chester Grecia.

7. Takas

Kisah ini mengikuti dua sahabat karib, Angel dan Lexi, yang melarikan diri setelah melakukan kejahatan. Hidup mereka menjadi kacau balau ketika seorang pria baru muncul dalam kehidupan mereka.

Baca juga:  Kisah Pendiri HMI Lafran Fane Diangkat ke Layar Lebar

Takas ibintangi oleh Audrey Avila sebagai Angel dan Cess Gracia sebagai Lexi, film ini juga menampilkan Mon Mendoza, Rome Guinto, Clint Salvaro, dan Jet Vazquez.

8. Kabit

Kabit mengisahkan Laura yang menerima peran dalam drama sebagai bentuk pemberontakan terhadap ibunya. Sang sutradara mendorongnya untuk mengekspresikan kerentanan dan kemarahan, berharap bahwa emosi-emosi ini akan terpancar di atas panggung.

Adapun film semi hot Filipina ini dibintangi oleh Angela Morena, Dyessa Garcia, dan Victor Relosa, film ini disutradarai oleh Lawrence Fajardo dan ditulis oleh John Paul Bedia.

9. Kapalit

Film hot dewasa filipina di Vivamax ini berkisah tentang Audrey, seorang perawat pribadi yang terjerat dalam kompleksitas pernikahan majikannya, Stan dan Demi. Dibintangi oleh Rica Gonzales sebagai Audrey dan Chad Alviar sebagai Stan, film ini menawarkan cerita yang menarik dan penuh gairah yang berfokus pada konflik antara kewajiban profesional dan keinginan pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *