Gerindra Resmi Usung Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten

Gerindra Resmi Usung Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten

asrinews.com, Banten – Partai Gerindra resmi mengusung duet Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilgub Banten 2024. Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyerahkan surat keputusan (SK) kepada pasangan calon tersebut.

“Pada hari ini, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya menyerahkan SK dari Partai Gerindra untuk calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah, yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto,” kata Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dalam acara pertemuan bakal calon kepala daerah Gerindra se-Provinsi Banten di Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2024).

Baca juga:  Djarot: Airin-Ade Bak Semut Lawan Gajah Hadapi Andra-Dimyati, Siapa Menang?

Ahmad Muzani meminta para kader untuk berjuang memenangkan calon pemimpin daerah yang diusung Gerindra. “Kita menangkan di desa-desa, di kelurahan-kelurahan dan di kecamatan-kecamatan,” jelas Muzani.

Andra Soni mengatakan bahwa dukungan ini merupakan penugasan yang harus dijalani dengan sungguh-sungguh. “Ini merupakan sebuah penugasan yang harus kami jalani secara sungguh-sungguh dan dalam rangka memajukan Provinsi Banten, sesuai dengan janji kampanye Pak Prabowo Subianto,” katanya.