Wakil Bupati Ketapang Serahkan Dana Hibah Daerah Kepada Masjid Baiturrahman Mayak dan Masjid Ad Dakwah Tanjungpura
KALIMANTAN Regional

Wakil Bupati Ketapang Serahkan Dana Hibah Daerah Kepada Masjid Baiturrahman Mayak dan Masjid Ad Dakwah Tanjungpura

Ketapang, asrinews.com –

Pemerintah Kabupaten Ketapang kembali memberikan bantuan dana hibah kepada rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Ketapang.

Melalui program Ketapang Peduli, Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si hadir menyalurkan bantuan hibah tersebut kepada Masjid Baiturrahman Desa Mayak, dan Masjid Ad Dakwah Desa Tanjung Pura.

Wabup dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kehadirannya beserta jajaran, dalam rangka menyaksikan penandatanganan NPHD dan juga bersilaturahmi dengan masyarakat, serta melihat langsung keadaan Masjid yang akan diberi dana hibah.

“Setelah penandatanganan dan penyerahan dokumen NPHD ini nantinya administrasi akan diproses untuk direalisasikan kepada para penerima hibah dalam bentuk transfer ke rekening Masjid melalui Bank Kalbar,” jelas Wabup.

Wabup menekankan bahwa bantuan hibah daerah ini sifatnya suplemen atau dorongan sebagai pelengkap agar pengurus Masjid lebih semangat lagi dalam membangun Masjid.

“Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama berpartisi membangun Masjid, dengan bergotong royong, insyaallah apa yang kita cita-cita akan segera terwujud,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Inspektur – Inspektorat, Kasat Pol PP, Bapeda, Kepala BPKAD, Bagian Kesra, Bagian Hukum, Bagian Prokopim, Bagian Umum, Camat Muara Pawan, Kapolsek Muara Pawan, Babinsa, Babinkamtibmas, PT. Sinar Jaya Mandiri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Serta masyarakat Jamaah Masjid Baiturrahman Desa Mayak.