Benyamin Davnie (berbaju batik) di antara anggota WAG BBA yang mendukung pencalonannya kembali sebagai walikota Tangerang Selatan. (dok: asrinews.com/fsy

WAG BBA Gelar Kopdar: Semoga 2024-2029 Tetap Bang Ben Ajah!

asrinews.com, Tangerang Selatan – Suasana di Gerai Lengkong, BSD Serpong, pada Minggu (23/6) pagi, sangat meriah dengan kehadiran ratusan orang yang berkumpul untuk mengikuti kopi darat (kopdar) Grup WhatsApp (WAG) Bang Ben Ajah (BBA).

Koordinator kopdar tersebut, Yusnaidi, menyatakan bahwa kegiatan ini berhasil menarik perhatian berbagai kalangan yang mendukung Benyamin Davnie atau Bang Ben, yang akan mencalonkan diri kembali untuk periode kedua sebagai Wali Kota Tangerang Selatan.

Namun demikian, Yusnaidi menegaskan bahwa acara yang turut dihadiri oleh Benyamin Davnie itu tidak mengundangnya sebagai Wali Kota, tetapi sebagai sahabat di grup WhatsApp.

“Bang Ben adalah pembina dan pengarah di grup WhatsApp. Jadi kami undang beliau di sini bukan sebagai Wali Kota, tetapi sebagai sahabat di grup,” ujar Abah Iyus, sapaan akrab Yusnaidi, dalam sambutannya.

Baca juga:  Pilkada Tangsel 2024: Incumben Daftar Ke PDIP

Abah Iyus menjelaskan bahwa anggota di grup WhatsApp yang diinisiasinya itu mendorong agar diadakan silaturahmi tatap muka. Usulan ini kemudian disampaikan kepada Bang Ben, yang meresponsnya dengan positif.

“Alhamdulillah, sebulan setelah dibuat, grup WhatsApp ini sekarang memiliki 437 anggota yang, semoga, ikhlas dan setia bersama Bang Ben tanpa unsur paksaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Abah Iyus menambahkan bahwa selain untuk silaturahmi dan mengakomodir keinginan Sahabat Bang Ben, grup WhatsApp BBA juga menjadi wadah bagi para sahabat Benyamin Davnie untuk mendukung pencalonannya kembali sebagai Wali Kota Tangerang Selatan.

Baca juga:  Demokrat Buka Penjaringan Kepala Daerah Tangsel, Sosok Ini Telah Mendaftar

“Semoga tahun 2024-2029 tetap Bang Ben aja,” ujar Iyus, disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

Kegiatan Kopdar WAG BBA yang juga diisi dengan kegiatan berbagi senyum kepada puluhan anak yatim tersebut disambut baik oleh Benyamin Davnie. Dalam kesempatan tersebut, Bang Ben banyak berbicara mengenai proyeksi masa depan Tangerang Selatan.

Ia berharap, WAG BBA dapat menjadi forum untuk mempertemukan berbagai kalangan, lintas agama, profesi, usia, dan ekonomi. Menurutnya, hal tersebut memiliki nilai yang sangat penting.

Baca juga:  Dikbud Klaim PPDB Tangsel 2023-2024 Berjalan Lancar

“Nilai-nilai ini merupakan keunggulan dari grup WhatsApp BBA. Oleh karena itu, mari kita lestarikan dan jaga kekompakan kita. Abah Iyus telah membuat panduan dan etika yang harus kita jaga dalam grup ini. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan mendukung acara ini,” ungkapnya.

Bang Ben juga menambahkan bahwa kekompakan grup WhatsApp BBA harus terus dijaga. Jika ingin mengadakan pertemuan lagi, Abah Iyus bisa mendesain acara berikutnya. Dia tidak keberatan jika pertemuan berikutnya diadakan di tempat yang sama karena memiliki desain yang menyatu dengan alam, yang jarang ditemukan di Tangerang Selatan. (fsy)