Unit Samapta Polsek Serpong Melakukan Patroli Dialogis dan Monitoring
Uncategorized

Unit Samapta Polsek Serpong Melakukan Patroli Dialogis dan Monitoring

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Unit Samapta Polsek Serpong melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan monitoring di Gereja GBI WTC Roko Golden Boulevard BSD. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan, selama ibadah Minggu umat Nasrani berlangsung, pada Minggu (25/02/2024).

Dalam patroli tersebut, anggota polisi bergabung dengan petugas satpam, untuk mengamati situasi di sekitar gereja dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan. Selain itu, mereka juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat yang hadir, sebagai upaya preventif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar.

Patroli dialogis dan monitoring ini dipimpin oleh Aiptu Bambang dan Bripka Surya S, anggota Polsek Serpong unit Samapta. Mereka menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menjalankan ibadah.

Kapolsek Serpong, Kompol Andika Muslim, S.H., S.I.K., mengapresiasi atas dedikasi dan kerja keras personil unit Samapta Polsek Serpong dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli dialogis dan monitoring ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan warga dalam melaksanakan ibadah di lingkungan gereja maupun tempat ibadah lainnya,” ujar Kapolsek Serpong.

“Semoga upaya-upaya seperti ini terus dapat dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” sebutnya.
(AW)