Traffic Light BSD Plaza, Bersejarah Bagi FBB Dan Bolone Mase Tangsel Di Bulan Ramadhan 2024
Uncategorized

Traffic Light BSD Plaza, Bersejarah Bagi FBB Dan Bolone Mase Tangsel Di Bulan Ramadhan 2024

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Road Show Berbagi Takjil di bulan Ramadhan 2024, menjadi momentum bersejarah Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) dan Bolone Mase Banten, khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Traffic Light BSD Plaza Serpong, pada Selasa (02/04/2024) sore.

Seperti diketahui, Ketua Umum Front Banten Bersatu (FBB) dan Koordinator Bolone Mase Banten, H. Moch. Soleh MA mengatakan, selama bulan suci ramadhan, kami akan terus road show di 8 Kota dan Kabupaten se Banten.

“Ini semua kami lakukan sebagai rasa syukur atas kemenangan Prabowo – Gibran, tanda kebersamaan antara pengurus Bolone Mase dan Ormas FBB di Banten dan ucapan terimakasih untuk masyarakat di Provinsi Banten,” sebutnya.

Sementara itu, di lokasi bersejarah Traffic Light BSD Plaza, Sekretaris Bolone Mase DPD Kota Tangerang Selatan, MA Wahyudi menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan petang hari ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketum FBB dan Bolone Mase Banten, bang H. Soleh, juga kepada teman-teman FBB dan Bolone Mase Kota Tangsel yang telah mensupport acara petang hari ini, sehingga dapat berlangsung dengan meriah dan sukses. Ini adalah momentum bersejarah untuk menunjukkan jati dirinya di Kota Tangsel. Semoga ormas ini dapat seiring dan sejalan dengan tujuan kita mendukung Prabowo – Gibran dalam Pilpres tahun 2024 tersebut,” ujarnya.

Selanjutnya Bang Ucok (panggilan akrab MA Wahyudi), berharap, agar FBB Dan Bolone Mase Kota Tangsel akan mewarnai kemajuan dan kemandirian masyarakat di Kota Tangsel.

“Semoga keberadaan FBB Dan Bolone Mase Kota Tangsel akan memberi arti yang positif dan dapat bersinergi serta berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangsel dalam mencapai tujuannya sebagai kota yang cerdas, modern dan religius,” lanjutnya.
(AW)