Tingkatkan Persatuan Pasca Pemilu, Mahasiswa Ajak Masyarakat Berdiskusi Di Bandara Soetta
Uncategorized

Tingkatkan Persatuan Pasca Pemilu, Mahasiswa Ajak Masyarakat Berdiskusi Di Bandara Soetta

ASRINEWS.COM, KABUPATEN TANGERANG
Perkumpulan Intelektual Pemuda Indonesia (PIP) dan Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara) terjun ke Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, pada Kamis (29/02/24).

Hadirnya para mahasiswa yang dipimpin oleh Ketua Umum PIP Fitra Nanda tersebut, untuk berdiskusi bersama puluhan karyawan dari berbagai perusahaan di Kawasan Kargo Bandara Soetta.

Pada acara yang berisi “Diskusi Wawasan Kebangsaan Bersama Perkumpulan Intelektual Pemuda Indonesia dan Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara)” itu membahas mengenai situasi pasca Pemilu.

Adjie selaku moderator kegiatan, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2024.

“Usainya Pencoblosan Pemilu 2024, walaupun berbeda pilihan Capres, kami berharap, semua tetap selalu menciptakan kedamaian di wilayah Bandara Soekarno Hatta yang selalu senantiasa aman dan sejuk,” ungkap Adjie yang didampingi Permata Nanda dan Adnan.

Dia juga mengungkapkan, bahwasanya dari Universitas Pamulang, juga menekankan bahwa pihaknya dari kalangan mahasiswa mendukung Pemilu aman dan damai.

“Untuk para pekerja di Bandara Soekarno Hatta agar tidak mudah terprovokasi oleh kelompok yang dapat memecah belah bangsa Indonesia karena berbeda pilihan,” pesannya.

Adjie meminta masyarakat dan para karyawan Bandara dengan ramainya perbincangan berita hak angket di media elektronik bisa memahami sepenuhnya hal tersebut, sehingga tidak mendapatkan kabar yang missed informasi ataupun hoax dan tidak mudah percaya pada berita yang ramai beredar.

Terakhir, ia juga mengajak masyarakat agar tidak terpecah belah karena proses Pemilu. Beda pilihan hanya di tempat pemungutan suara (TPS), setelahnya kita adalah saudara sebangsa dan setanah air.
(AW)