Tawuran Jelang Sahur, Ini Pesan Kapolsek Pondok Aren
Uncategorized

Tawuran Jelang Sahur, Ini Pesan Kapolsek Pondok Aren

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Jika pada hari biasa anak-anak muda usia remaja melakukan tawuran dengan menggunakan senjata tajam (Sajam), maka saat bulan Ramadhan agak berbeda yakni tawuran perang sarung jelang sahur.

Itulah yang terjadi di Jalan Jurang Mangu, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa (12/03/2024) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq membenarkan kejadian tawuran perang sarung tersebut.

“Telah terjadi tawuran remaja di Jalan Jurang Mangu RT 03/02 sekitar jam 00.25 WIB,” katanya.

Menurut perwira polisi berpangkat melati satu ini, tawuran sempat dibubarkan oleh warga sekitar yang mendengar ada keributan.

“Setelah mendengar keributan di jalan raya atau TKP, sebagian warga langsung membubarkan para pelaku tawuran,” imbuhnya.

“Dan menurut keterangan saksi para pelaku membubarkan diri mengarah ke arah Cikini dan Jalan Ceger Raya,” sebutnya.

Atas kejadian tersebut, Kompol Bambang AS telah menginstruksikan personelnya untuk melakukan tindakan, agar tawuran perang sarung tidak terulang selama Bulan Ramadhan 1445 H ini, apalagi sampai berkembang ke tawuran menggunakan Sajam.

Selain itu tak lupa, atas nama Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren, Kompol Bambang AS mengimbau kepada para orang tua yang memiliki anak usia remaja untuk ikut mengawasi anak-anak mereka agar terhindar dari tindakan negatif.

“Kami dari Tiga Pilar sudah sepakat bersama seluruh perangkat Lurah, RT, RW, serta tokoh agama dan masyarakat para orang tua untuk lebih perhatian ke putra/putrinya. Cek di atas jam 22 keberadaan putra/putri kita,” pesannya.
(AW)