Sinergisitas Polsek Ciputat Timur Dengan Pokdarkamtibmas Redam Aksi Anarkis
Uncategorized

Sinergisitas Polsek Ciputat Timur Dengan Pokdarkamtibmas Redam Aksi Anarkis

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Panit Binmas Polsek Ciputat Timur, Iptu Kustam Supriyanto bersama 3 anggota Polres Tangsel serta anggota Pokdar Kamtibmas Ring 28 dan Ring 2.10, melaksanakan giat pelaksanaan Pos Pantau Ramadhan di Jl. KH.Dewantoro Kelurahan Ciputat, pada Selasa (26/03/2024) dini hari.

Dikatakan oleh Iptu Kustam Supriyanto, dini hari tadi akibat main petasan, hampir terjadi anarkis, namun dapat dikendalikan.

“Pukul 03.00 WIB (dini hari), anak-anak muda silih berganti melaksanakan kegiatan membangunkan sahur, namun ketika petugas lengah, hampir terjadi anarkis, karena sudah di temukan salah satu kelompok di luar kelompok RW.05. Ciputat sudah memancing membunyikan petasan,” ungkapnya.

Dengan keberadaan petugas Polri bersama PokdarKamtibmas beserta para tokoh masyarakat, berhasil meredam salah satu kelompok yang di maksud dan langsung di berikan himbauan agar tidak main petasan, kembang api apalagi tawuran.

“Apabila terdapat pelanggaran 3 item tersebut (main petasan, kembang api, tawuran), tertangkap, akan di proses hukum,” tegasnya.
(AW)