Sekda Kota Tangsel Buka Kompetisi Tenis Meja OPD Cup 2024
Uncategorized

Sekda Kota Tangsel Buka Kompetisi Tenis Meja OPD Cup 2024

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Dengan mengambil tema ‘berkompetisi untuk menjalin prestasi’, kompetisi Tenis Meja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Cup tahun 2024, dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Bambang Noertjahjo, di Plaza Puspemkot Tangsel, pada Jumat (23/02/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Bambang mengatakan, bahwa tujuan dari kompetisi ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya.

“Kompetisi ini sangatlah penting, karena menggerakkan adrenalin dan membuat kita merasa hidup. Selain itu, dalam kaitannya dengan kerja, semangat kompetisi sangatlah penting untuk mencapai target,” ujarnya.

Menurut Sekda Bambang, kompetisi bukan hanya memberikan manfaat untuk prestasi semata, namun juga dapat meningkatkan daya tarik untuk berolahraga sehingga kompetisi dapat menjadi rutinitas dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui kejuaraan ini, kita dapat memiliki ruang untuk berteriak, tertawa, dan berkeringat sehingga membuat kita menjadi lebih sehat,” sebutnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berinisiasi dalam menyelenggarakan kompetisi, dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah yang telah mengirimkan pesertanya untuk berpartisipasi dalam kompetisi OPD Cup.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan kejuaraan ini. Kepada Perangkat Daerah, mari kita bergembira bersama, riang gembira, dan tetap semangat hingga akhir kompetisi,” tutupnya.
(AW)