Babhinkamtibmas Polsek Ciputat Timur Dan Babinsa, Amankan Pendistribusian Bantuan Pangan di Kelurahan Sawah Baru
Uncategorized

Babhinkamtibmas Polsek Ciputat Timur Dan Babinsa, Amankan Pendistribusian Bantuan Pangan di Kelurahan Sawah Baru

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Baru dari Polsek Ciputat Timur, Bripka R. Yoga, bersama Babinsa Serma M. Azis dan Serda Dedy, melaksanakan tugas pengamanan dalam pendistribusian bantuan pangan berupa beras seberat 10 Kg yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional.

Kegiatan ini dihadiri oleh 382 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Pendistribusian bantuan pangan ini berlangsung di Aula Kelurahan Sawah Baru, Jl. Cendrawasih Raya No. 1 Rt 04/03, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, pada Sabtu (24/02/2024).

Kehadiran Bripka R. Yoga, Serma M. Azis, dan Serda Dedy bertujuan untuk memastikan bahwa proses distribusi berjalan dengan aman, tertib, dan tanpa kendala yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan.

Ibu Wina Nurhayati, S. Ip (Kasi Kesos) turut hadir dalam kegiatan tersebut, bersama dengan Bapak Safrudin selaku staf, yang juga ikut mendukung kelancaran pendistribusian bantuan pangan. Kehadiran petugas keamanan dari Polsek Ciputat Timur dan Babinsa diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta kegiatan.

“Kami hadir untuk memastikan bahwa bantuan pangan ini dapat diterima dengan baik oleh warga penerima manfaat. Proses distribusi berjalan dengan tertib, dan kami berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan keamanan acara,” sebut Bripka R.Yoga.

Dengan adanya pendampingan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan proses pendistribusian bantuan pangan ini dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi warga yang membutuhkan di Kelurahan Sawah Baru.

Kebersamaan antara pihak keamanan, pemerintah kelurahan, dan masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh kolaborasi positif dalam upaya penanggulangan dampak sosial ekonomi.
(AW)