Relawan Pas Gibran dan Bolone Mase Kota Tangsel Siap Raup Suara Prabowo-Gibran

Tangerang Selatan, asrinews.com Pas Gibran dan Bolone Mase Kota Tangsel hadiri konsolidasi relawan yang diselegarakan.oleh Bala Gibran di Kampung Konservasi Rimbun, Ciater BSD, pada Minggu (14/01/2024) pagi.

Turut hadir Ketum Gala Gibran, Ellen, Ketum Matahari Pagi, Daniel Anzhar Simanjuntak, M. Qodari, Ketua Pas Gibran Kota Tangsel, Baba Adien dan Sekretaris Bolonemase Kota Tangsel, MH Wahyudi.

Dalam konsolidasi tersebut, para relawan Gibran siap menjadi mesin peraup suara untuk pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca juga:  DPD FBB Dan BOLONE MASE Lebak Gelar Halal Bil Halal Idul Fitri 2024

Untuk mewujudkan hal tersebut, para relawan pun berkonsolidasi untuk kemenangan pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju tersebut.

“Deklarasi ini sebagai dukungan untuk Gibran. Dengan deklarasi ini otomatis akan berpengaruh terhadap pasangan Prabowo-Gibran,” kata Baba Adien, Ketua relawan Pas Gibran Kota Tangsel.

Pihaknya mempersilakan semua elemen masyarakat ikut bergabung menjadi relawan Pas Gibran.

“Karena dukungan yang ditujukan untuk Gibran selaku personal, bukan dari partai maupun sebagai anak dari Presiden Jokowi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Adien menjelaskan, alasan dibentuknya relawan Pas Gibran di kota Tangse, karena banyaknya antusias anak muda yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Baca juga:  Giat FBB Dan Bolone Mase Tangsel di Bulan Ramadhan 2024

Pembawaan pasangan nomor urut 2 yang disukai kaum milenial, sebagai salah satu alasan banyak anak muda mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Karena pembawaan mereka yang menggemaskan, jadi sekarang banyak milenial yang menginginkan perubahan dalam demokrasi,” lanjutnya.

Di samping itu, Sekretaris Bolonemase Kota Tangsel MA Wahyudhi juga menyampaikan ada tiga hal yang diutarakan relawan Bolonemase Kota Tangsel. Pertama, mendukung pemerintahan Joko Widodo sampai tahun 2024. Kedua mendukung serta memenangkan Prabowo-Gibran untuk meneruskan program berkelanjutan menuju Indonesia Maju.

Baca juga:  DPD FBB Dan BOLONE MASE Lebak Gelar Halal Bil Halal Idul Fitri 2024

“Serta yang ketiga, mendukung terlaksananya pemilu yang jujur, adil dan damai,” sebut Wahyudhi.

Dia berharap pasangan Prabowo-Gibran bisa menang dalam Pilpres 2024 dan membawa Indonesia lebih maju dengan tetap menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan bangsa.

Ditempat berbeda, Ketua Pas Gibran dan Bolonemase Banten, Moch Soleh mengatakan, konsolidasi ini perlu dilakukan oleh para relawan.

“Relawan Pas Gibran dan Bolonemase harus selalu siap bergerak dengan melakukan konsolidasi setiap saat, agar Prabowo-Gibran memenangkan ‘pertarungan’ pilpres tahun 2024 ini,” tegasnya. (AW)