RaKor Pengamanan Persiapan Uji Laik Fungsi Akses Simpang Tak Sebidang (STS) Martadinata di Jalan Tol Serpong – Cinere
Uncategorized

RaKor Pengamanan Persiapan Uji Laik Fungsi Akses Simpang Tak Sebidang (STS) Martadinata di Jalan Tol Serpong – Cinere

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Rapat koordinasi (rakor) pengamanan, digelar di Kantor Operasional Jalan Tol Serpong-Cinere, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat pada Kamis (14/03/2024).

Rapat ini dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan untuk kegiatan uji laik fungsi akses simpang tak sebidang (STS) Martadinata di Jalan Tol Serpong-Cinere.

Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur (Ciptim), Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Iptu Susi Sulastri, personel Lalulintas dari Polsek Ciptim, di antaranya Bripka Taufik dan Briptu Calvin. Turut hadir juga perwakilan dari PT. CSJ, yaitu Pak Viktor.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai aspek terkait pengamanan dalam rangka kegiatan uji laik fungsi akses simpang tak sebidang. Pembahasan meliputi rencana pengamanan lalu lintas, penempatan personel, koordinasi dengan pihak terkait, serta langkah-langkah antisipasi terhadap potensi risiko dan gangguan keamanan.

Menurut Iptu Susi Sulastri, Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur, persiapan pengamanan menjadi hal yang sangat penting mengingat pentingnya kelancaran dan keamanan dalam kegiatan uji laik fungsi tersebut.

“Kami telah menyiapkan langkah-langkah pengamanan yang matang untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam uji laik fungsi akses simpang tak sebidang di Jalan Tol Serpong-Cinere,” ujarnya.

Sementara itu, Pak Viktor dari PT. CSJ juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

“Kami siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dan stakeholder terkait lainnya untuk menjamin suksesnya uji laik fungsi ini,” katanya.

Rapat koordinasi tersebut berjalan dengan lancar dan dipastikan akan diikuti dengan langkah-langkah implementasi sesuai dengan kesepakatan yang telah dicapai. Semua pihak berharap bahwa kegiatan uji laik fungsi akses simpang tak sebidang ini dapat dilaksanakan dengan sukses dan tanpa hambatan.

Diakhir rapat koordinasi, diharapkan persiapan pengamanan untuk kegiatan uji laik fungsi di Jalan Tol Serpong-Cinere semakin matang dan siap untuk dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan.
(AW)