Polsek Kelapa Dua Giat Patroli Mobile Antisipasi Kejahatan Malam Hari
Uncategorized

Polsek Kelapa Dua Giat Patroli Mobile Antisipasi Kejahatan Malam Hari

ASRINEWS.COM, KABUPATEN TANGERANG
Polsek Kelapa Dua Polres Tangsel melaksanakan patroli malam, yang bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan terkendali di wilayah mereka.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolsek Kelapa Dua, Kompol M. Daim SH, didampingi oleh Kanit Intelkam AKP Lutfi Hayata SH serta 26 anggota lainnya, pada (10/03/2024) dinihari.

“Sasaran patroli meliputi pelanggaran lalu lintas, tempat hiburan malam, premanisme, senjata api ilegal, tindak kejahatan seperti curas, curat, sajam, curanmor, serta penyakit masyarakat seperti peredaran miras, oplosan, dan penyalahgunaan narkotika,” ujar
Wakapolsek Kompol M. Daim SH

Patroli melintasi beberapa lokasi strategis di sekitar Kelapa Dua, termasuk Jalan Boulevard Gading Serpong, Woodenbar Gading Serpong, Jalan Scientia Boulevard Gading, Twelve Gading Serpong, Perumahan Michelia, serta sektor 6 dan 7 Gading Serpong, dan Ruko Arcadia Kepapa Dua Gading Serpong.

“Patroli malam ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Kelapa Dua untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman bagi seluruh warga,” lanjutnya.
(AW)