Polsek Cisauk Gagalkan Rencana Aksi Tawuran
Uncategorized

Polsek Cisauk Gagalkan Rencana Aksi Tawuran

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya SH beserta Pawas Ipda Sentot Triatmojo dan Piket Fungsi, berhasil menggagalkan rencana aksi tawuran yang melibatkan sejumlah pemuda, di Jl. Perum SCP Babakan, Setu, Kota Tangerang Selatan, Minggu dini hari (03/03/2024).

Petugas Polsek Cisauk merespons cepat, setelah mendapatkan informasi dari warga sekitar yang mencurigakan adanya rencana tawuran. Patroli Ops Cipkon yang sedang dilaksanakan di wilayah tersebut, langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan penyekatan.

“Berhasil diamankan 49 pemuda yang diduga akan terlibat dalam aksi tawuran, dengan barang bukti yang berhasil disita antara lain senjata tajam/tumpul seperti celurit, golok, dan stik golf, handphone (HP), dompet, tas, sejumlah kartu identitas (KR 2), minuman keras dalam plastik, serta sejumlah obat golongan G,” ungkap Kapolsek Cisauk.

Proses penangkapan tersebut, dilakukan dengan tindakan preventif untuk mencegah terjadinya tawuran dan menjaga keamanan masyarakat. Setelah diamankan, para pemuda tersebut langsung dibawa ke Polsek Cisauk untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

AKP Dhady mengatakan, kami berterima kasih kepada warga, yang memberikan informasi dan membantu menggagalkan aksi tawuran ini.

“Tindakan cepat dan sinergi antara petugas dan masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan wilayah,” imbuhnya.

Para pemuda yang diamankan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengungkap motif serta keterlibatan masing-masing individu dalam rencana aksi tawuran ini.

“Polsek Cisauk akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan yang diperlukan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya,” tutup AKP Dhady.
(AW)