Peringati HPN, Polsek Pesanggrahan Bersama Pokja Wartawan Jakarta Selatan Gelar Aksi Berbagi untuk Warga
Uncategorized

Peringati HPN, Polsek Pesanggrahan Bersama Pokja Wartawan Jakarta Selatan Gelar Aksi Berbagi untuk Warga

ASRINEWS.COM, JAKARTA
Kapolsek Pesanggahan Kompol Tedjo Asmoro bersama dengan Pokja wartawan Jakarta Selatan menggelar aksi berbagi di masjid Al-Mu’awanah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), pada Jumat (23/02/2024)

“Menyediakan makan pada Jamaah Masjid Al Muawanah, juga santunan kepada anak-anak yatim piatu, dan memberikan sembako kepada kaum dhuafa,” ujar Tedjo.

“Kalau yang menyediakan nasi untuk jemaah sekitar 350 juga santunan anak yatim. Semoga berkah untuk jamaah dan kita semua,” tambahnya.

Pembagian ratusan makanan gratis ini mendapatkan respon baik dari jemaah masjid Al-Mu’awanah.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Jakarta Selatan, Helmi Sajangbati menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan Kapolsek Pesanggrahan.

“Di hari pers tahun 2024 kali ini, kita selaku insan pers, khususnya Pokja Jakarta Selatan pertama mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pesanggrahan, yang sudah menginisiasi untuk melaksanakan kegiatan amal dan sosial hari ini di Masjid Al Muawanah,” kata Helmi.

Helmi juga menyampaikan harapan di Hari Pers 2024, agar insan pers bisa lebih dekat lagi ke seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga rekan-rekan media, pekerja jurnalis di lapangan bisa menjadi lebih baik dan sejahtera, dan lebih dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, khususnya mitra kita bersama, pihak Kepolisian.” pungkasnya.
(AW)