MTQ ke- XV Tingkat Kota Tangsel Berakhir, Kecamatan Pamulang Raih Juara Umum
Uncategorized

MTQ ke- XV Tingkat Kota Tangsel Berakhir, Kecamatan Pamulang Raih Juara Umum

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyematkan piala bergilir kepada Kecamatan Pamulang sebagai juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XV di tahun 2024, yang berlangsung di lapangan Kecamatan Ciputat, pada Rabu malam (28/02/2024).

Kecamatan Pamulang berhasil menempati peringkat pertama dengan nilai 134. Untuk peringkat kedua, ditempati oleh Kecamatan Ciputat Timur dengan nilai 97. Dan di posisi ketiga, Kecamatan Ciputat dengan nilai 86.

Wali Kota mengucapkan selamat kepada Kecamatan Pamulang yang telah berhasil merebut gelar juara umum pada ajang MTQ ke- XV Kota Tangsel tahun ini.

“Khusus kepada Kecamatan Pamulang yang meraih juara umum MTQ ke-XV tahun ini, saya ucapkan selamat dan sukses. Keberhasilan ini juga merupakan kebanggaan bagi warga Kota Tangerang Selatan,” sebutnya.

“Selamat juga kepada para kafilah yang berhasil menjuarai berbagai cabang musabaqoh dalam MTQ ke-XV tahun 2024 ini. Prestasi yang diukir, bukanlah hasil yang instan, melainkan buah dari kerja keras ketekunan, serta doa,” imbuhnya.

Usai pelaksanaan MTQ berakhir, Benyamin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mempelajari dan memahami Alquran, dalam upaya membentuk karakter masyarakat Kota Tangsel yang religius dan berakhlak mulia.

Sebagai juara umum, Camat Pamulang H.Mukroni menyampaikan ucapan rasa syukurnya atas keberhasilan Kecamatan Pamulang sebagai juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kota Tangerang Selatan.

“Allhamdulillah Kecamatan Pamulang kembali merebut juara umum yang ke 8 kalinya, dan keberhasilan ini bukan hanya dari satu pihak, tapi seluruh elemen masyarakat Pamulang yang telah berjuang untuk merebut kembali predikat juara umum yang sebelumnya di Kecamatan lain,” kata H. Mukroni.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus LPTQ Kecamatan Pamulang serta seluruh pihak yang mensupport kegiatan MTQ ini, sehingga Pamulang kembali menjadi yang terbaik.

“Harapan kami, agar kita semua terus untuk terus meningkatkan kualitas para kafilah dan nilai- nilai religi masyarakat, agar Pamulang semakin jaya, semakin sehat, hebat dan bermartabat,” tutupnya.
(AW)