Menjaga Kamtibmas, Sinergisitas Polsek Pondok Aren dan Pramuka Saka Bhayangkara
Uncategorized

Menjaga Kamtibmas, Sinergisitas Polsek Pondok Aren dan Pramuka Saka Bhayangkara

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang perayaan Idul Fitri, Polsek Pondok Aren bersama dengan Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Pondok Aren menggelar kegiatan “Buka Bersama”, Rabu (03/04/2024).

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Lama, Bripka Yamin memimpin kegiatan dengan memberikan pengarahan kepada personel Pramuka Saka Bhayangkara yang hadir. Fokus utamanya adalah persiapan pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2024

“Pengamanan adalah prioritas kami, terutama di masa seperti ini. Kolaborasi dengan Pramuka Saka Bhayangkara adalah langkah strategis kami dalam memastikan keamanan masyarakat,” ujarnya.

Kami berharap bahwa kolaborasi antara Polsek Pondok Aren dan Pramuka Saka Bhayangkara akan terus berlanjut dan semakin memperkuat ikatan antara kepolisian dengan masyarakat serta organisasi kepemudaan.

“Dengan begitu, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat, tidak hanya dalam momen Idul Fitri ini, tetapi juga dalam setiap waktu dan situasi,” sambungnya.
(AW)