Foto pengurus KASEB bersama sekjen DPD Golkar Tangsel H. Abdul Rasyid.

Kunjungi Abdul Rasyid, KASEB Galang Dukungan untuk Airin ke Banten

asrinews.com, Tangerang Selatan – Kelompok relawan KASEB (Kawal Airin Sampe Banten), yang mendukung Airin Rachmi Diany sebagai calon Gubernur Banten pada Pilgub 2024, melakukan kunjungan ke rumah Sekretaris Jenderal DPD Golkar Tangerang Selatan, H. Abdul Rasyid. Kunjungan tersebut berlangsung pada Sabtu, 29 Juni 2024, di kediaman Abdul Rasyid di bilangan Setu.

Heru, S.H., selaku Dewan Pembina KASEB, menyatakan bahwa silaturahmi ini merupakan langkah penting dalam menggalang dukungan serta melaporkan adanya pendukung militan untuk Airin.

Baca juga:  Airin Dapat Dukungan Penuh Golkar untuk Pilkada Banten 2024

“Silaturahmi ini bukan hanya sekadar pertemuan biasa, tetapi juga sebagai langkah konkret KASEB untuk mengkonsolidasikan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Kami berkomitmen untuk menjaring semua elemen agar bergabung dengan KASEB,” ungkap Heru.

Dalam pertemuan tersebut, H. Abdul Rasyid yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Tangerang Selatan, menyambut baik kehadiran KASEB. Ia memberikan apresiasi atas langkah relawan yang telah memiliki struktur pengurus dan sekretariat yang jelas.

“Kehadiran KASEB dengan struktur yang terorganisir menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka dalam mendukung Airin Rachmi Diany. Saya sangat menghargai upaya ini dan berharap sinergi ini dapat membawa hasil yang positif bagi kemenangan Airin,” ujarnya.

Baca juga:  Djarot: Airin-Ade Bak Semut Lawan Gajah Hadapi Andra-Dimyati, Siapa Menang?

KASEB, yang telah aktif menggalang dukungan sejak awal 2024, telah melakukan berbagai kegiatan untuk memperkuat basis pendukung Airin. Di antaranya adalah mengadakan rapat koordinasi di sekretariat mereka di Pamulang serta menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan. 

Dengan dipimpin oleh drg. Dahlia Nadeak, dan pembina Pak H. Agus serta Pak H. Rahman, KASEB terus bergerak aktif di lapangan.

“Kami ingin memastikan bahwa semua lapisan masyarakat, baik dari kalangan muda, perempuan, hingga tokoh masyarakat, dapat terlibat aktif dalam mendukung Airin. Kami percaya bahwa dengan kebersamaan, kita bisa mencapai tujuan yang lebih besar,” tambah Heru.

Baca juga:  KASEB Lakukan Rapat Pemantapan, Siapkan Langkah Sukseskan Airin ke Banten

Sebagai bagian dari strategi pemenangan, KASEB juga berencana untuk memperluas jaringan relawan hingga ke seluruh pelosok Banten. Dengan mengedepankan pendekatan yang partisipatif, KASEB berharap dapat menggalang dukungan luas dari masyarakat Banten.