Ilustrasi Pilkada 2024. ANTARA/Afif

KPU Lantik Anggota PPS 54 Kelurahan Tangsel

asrinews.com, Tangsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel menggelar upacara pelantikan 162 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 52 Kelurahan, Senin (27/5/2024). Acara tersebut berlangsung di salah satu hotel di komplek CBD BSD Serpong, Tangsel.

Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, memberikan pesan penting kepada anggota PPS yang baru dilantik. “Integritas dan kepercayaan publik adalah kunci dalam menjalankan tugas PPS. Saya berharap kita semua dapat memelihara integritas, membangun kepercayaan masyarakat, dan mengajak lebih banyak warga untuk menggunakan hak suaranya di TPS,” ungkap Pilar.

Baca juga:  Songsong Pilkada 2024: Pemkot Tangsel Fokus Persiapan dan Penanganan Berita Hoaks

Ketua KPU Kota Tangsel, M. Taufiq MZ, menekankan pentingnya kerja sama di antara anggota PPS. “Dalam tim PPS kali ini, ada beragam pengalaman mulai dari yang sudah berpartisipasi dalam Pilkada 2020 hingga yang baru bergabung. Yang terpenting adalah semangat untuk belajar bersama dan saling mendukung. Semoga keberagaman ini menjadi kekuatan dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang,” ujar Taufiq.