KPU Kota Tangsel Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu Serentak 2024
Uncategorized

KPU Kota Tangsel Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu Serentak 2024

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kota Tangerang Selatan pada Pemilu Serentak Tahun 2024, Minggu (03/03/2024).

Rapat pleno tersebut dihadiri Walikota Tangsel, Kapolres Tangsel, Dandim 0506/Tangerang, Sekretaris Provinsi Banten, Ketua KPU Tangsel, Ketua Bawaslu Tangsel, Sekretaris KPU Tangsel, para komisioner KPU, para komisioner Bawaslu, PPK Setu, dan perwakilan/saksi dari partai politik.

Ketua KPU Tangsel, M. Taufiq MZ, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam proses pemilu 2024.

“Kami (KPU) berharap, agar semua pihak dapat bersama-sama melakukan rekapitulasi dengan cermat dan akurat untuk mewujudkan pemilu yang berintegritas,” ucap M. Taufiq.

Kemudian Ketua KPU Tangsel menyebutkan, Rapat pleno ini merupakan bagian penting dari proses pemilu.

“Rapat pleno ini merupakan bagian penting dari proses pemilu yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap suara dihitung dengan adil dan transparan,” imbuhnya

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KPU Tangsel dan Bawaslu Kota Tangsel.

“Pemerintah Kota Tangsel berkomitmen untuk mendukung KPU dan siap berkolaborasi dalam logistik dan keamanan demi terselenggaranya pemilu yang lancar dan sukses,” ujar Benyamin.

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat pleno kecamatan Setu dan berlangsung dengan aman dan kondusif.
(AW)