Sie Dokkes Polres Tangsel Lakukan Giat Keslap di Stadion Indomilk Arena Sport Center
Uncategorized

Sie Dokkes Polres Tangsel Lakukan Giat Keslap di Stadion Indomilk Arena Sport Center

ASRINNEWS.COM, KABUPATEN TANGERANG
Sie Dokkes Polres Tangerang Selatan (Tangsel) yang dipimpin oleh Ipda Nenden J (Kasie Dokkes) dan didukung oleh Briptu Ramadhan serta Bripda Istiyanda sebagai petugas pelaksana, melakukan giat Keslap di Stadion Indomilk Arena Sport Center, Sabtu (02/03/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengamanan pertandingan sepakbola antara Persita Tangerang dan Borneo Samarinda serta dalam upaya menjaga kesehatan dan kondisi fisik anggota serta petugas keamanan dengan melakukan pemeriksaan tekanan darah dan pembagian vitamin.

Dari pemeriksaan, diperoleh hasil, antara lain: AKP Eko Maryadi (Polsek Curug) dengan tekanan darah 130/80 MmHg menerima pembagian vitamin, dan Bripka Robby (Polsek Curug) dengan tekanan darah 110/80 MmHg, juga mendapatkan pembagian vitamin.

“Melalui kegiatan Keslap ini, diharapkan para anggota dan petugas yang terlibat dapat menjaga kesehatan dan kondisi fisik yang optimal. Selain itu, upaya ini juga sebagai bentuk perhatian Sie Dokkes Polres Tangerang Selatan terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan,” kata Ipda Nenden J.
(AW)