KPPS 52 Perumahan Bukit Indah Serua Ciputat Sukses Selenggarakan Pemilu 2024
Uncategorized

KPPS 52 Perumahan Bukit Indah Serua Ciputat Sukses Selenggarakan Pemilu 2024

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Tugas negara dengan ikut mensukseskan pemilu adalah salah satu kewajiban sebagai WNI yang baik. Menjadi KPPS, sangat penting sebagai ujung tombak pelaksanaan demokrasi yang berkeadilan di Indonesia.

Demikian disampaikan Ketua KPPS 52, Totok Winarto kepada awak media ASRINEWS.COM, pada Rabu (14/02/2024) di tempat TPS 52, Sekolah Assidiqiyah, RW 06 Perumahan Bukit Indah Serua Ciputat.

“Tantangan terberat, adalah ketika menghitung surat suara DPR dan DPRD karena jumlah partai dan caleg cukup banyak,” ucapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Perumahan Bukit Indah yang juga mantan Ketua RW 06, Wisnu Hidayat M.Sc menyampaikan, ikut pemilu menunjukan kita sebagai sebagai warganegara yang memiliki hak politik dan ikut peduli dengan demokrasi di Indonesia.

“Juga sebagai upaya memberikan pendidikan politik kepada masyarakat khususnya kaum melineal,” katanya.

Sedangkan Ketua Yayasan Assidiqiyah H. Subhanallah S.Pdi mengatakan, terimakasih atas kesempatan sekolah Assidiqiyah dapat berkontribusi dalam pemilu 2024.

“Kami ucapkan terimakasih, atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan KPPS 52, sehingga kami dapat berkontribusi dalam perlehatan pemilu 2024. Harapan kami, semoga pemilu ini, menghasilkan pemimpin yang mencintai rakyatnya,” sebutnya.

Lalu Ketua RT 002/06, Lilis Suryani juga menyebutkan, Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, dapat menghasilkan pemimpin yang akan membawa Indonesia semakin baik.

“Siapapun Presiden dan Wakilnya, yang penting dapat memajukan Indonesia lebih baik menuju Indonesia Emas,” ucapnya.
(AW)