Kapolsek Kompol Kemas Pimpin ACK Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat dan Ciputat Timur
Uncategorized

Kapolsek Kompol Kemas Pimpin ACK Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat dan Ciputat Timur

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Kapolsek Ciputat Timur (Ciptim) Polres Tangerang Selatan, Komisaris Polisi (Kompol) Dr.Kemas Muhammad Syawaludin Arifin, yang didampingi Danramil 05/Ciputat, Mayor Tarsan dan Ketum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat dan Ciputat Timur, Mulyadi Widodo, pimpin Apel Cipta Kondisi (ACK) bersama 3 (tiga) pilar, yang digelar di Mapolsek Ciptim, pada Sabtu (03/02/2024) malam.

Kompol Kemas dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan apel bersama 3 (tiga) pilar dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat dan Ciputat Timur, merupakan kegiatan rutin, silaturahim dan koordinasi, sebagai upaya menjaga keamanan-ketertiban di wilayahnya.

”Saya berharap dengan kegiatan apel rutin setiap 2 (dua) minggu ini, akan mempererat tali silaturahim, memberi rasa aman dan tertib khusus di lingkungan masing-masing, lebih khusus menjelang pesta demokrasi pemilu yang tinggal 11 (sebelas) hari lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 05/Ciputat Mayor Tarzan mengatakan, agar rekan-rekan jaga kondisi kesehatannya.

“Kami mengajak seluruh anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat dan Ciputat Timur jaga kesehatan, karena terlihat rata-rata sudah berusia diatas 40 tahun. Selanjutnya, karena akan menjelang pemilu, agar anggota selalu waspada dengan adanya situasi alam yang tidak menentu, ” sebutnya.

Kemudian Ketum Pokdarkamtibmas Sektor Ciputat dan Ciputat Timur mengapresiasinya, atas prestasi anggota Pokdarkamtibmas dalam 2 (dua) minggu ini (setelah ACK di Jombang) atas peristiwa kriminal di wilayah Ciputat dan Ciputat Timur.

“Kami mengapresiasi anggota Pokdarkamtibmas, karena mereka telah berhasil mengantisipasi dalam membantu tugas kepolisian saat adanya tawuran dan tindak kriminal di malam hari dan pelakunya sudah diamankan di Polsek Ciptim” sebutnya.

Mulyadi Widodo (Mbah Mung), juga menyebutkan, kepada anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Ciputat dan Ciputat Timur silahkan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

“Walaupun berbeda pilihan, kita sebagai mitra kepolisian, harus selalu menjunjung tinggi persatuan kesatuan sebagai anak bangsa,” tutupnya.

Turut hadir, Wakapolsek Ciptim, AKP Ahmad Mulyono, Perwira Unit 1 Pembinaan Masyarakat Polsek Ciputat Timur, Iptu Kustam, Kapospol Jombang Ipda Sigit Purwanto, Kasi Trantib Kecamatan Ciputat Darsono, Lurah Cempaka Putih, Tarmizi serta anggota Pokdarkamtibmas.
(AW)