Kapolsek Ciputat Timur Dampingi Kapolres Tangsel Dalam Giat Shubuh Keliling
Banten Berita Regional

Kapolsek Ciputat Timur Dampingi Kapolres Tangsel Dalam Giat Shubuh Keliling

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas MS Arifin,S.H., S.I.K.,M.Si mendampingi Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Ibnu Bagus Santoso S.I.K.,M.M.,M.H dalam giat Program Sholat Shubuh Keliling, di Masjid Al Istiqomah Jl. WR. Supratman RT 01/06 Kel. Cempaka Putih Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (19/03/2024).

Setelah melaksanakan shalat Shubuh berjama’ah, Kapolres Tangsel menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan Shubuh keliling.

“Kegiatan Subuh Keliling ini untuk mewujudkan cooling system pasca pemungutan suara Pemilu 2024 dan menjaga tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Masyarakat,” kata Kapolres.

Selanjutkan AKBP Ibnu juga memberikan edukasi dan preventif terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menjalankan Bulan Suci Ramadhan.

“Mari kita jaga bersama Kamtibmas di wilayah masing-masing, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan khusuk dan aman di bulan suci Ramadhan ini,” harapnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan Al Quran untuk masjid Al Istiqomah dari Polres Tangerang Selatan.

Turut hadir Kasi Propam Res Tangsel AKP Sukirno,SH.MM, Kanit Binmas Polsek Ciputat Timur AKP Sugiyanto,SH, Wakil Ketua DKM Masjid Al Istiqomah Makhmud,SE, Wakil DKM Masjid Al Istiqomah H. Ahmad Sopian, Imam Sholat Shubuh H. Arif Hidayatullah, Ketua RW 06 Ibu Dewi MS., Andi Soebjakto (Tokoh Masyarakat) dan para jamaah Masjid Al Istiqomah.
(AW)