Jasad Pria Tergantung di Flyover Cimindi Cimahi, Diduga Bunuh Diri

Disclaimer: Artikel ini mengandung topik mengenai bunuh diri yang mungkin sensitif bagi sebagian pembaca. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami krisis emosional atau berpikir untuk bunuh diri, segera cari bantuan dari profesional kesehatan mental.

asrinews.com, Cimahi – Masyarakat Cimahi dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tergantung di flyover Cimindi pada Jumat (28/6/2024) pagi sekitar pukul 06.20 WIB. Temuan ini mengejutkan warga, terutama para pengguna jalan di kawasan tersebut.

Baca juga:  Pria 30 Tahun Tewas Gantung Diri di Kebun Kosong

Pria tersebut ditemukan mengenakan jaket hitam dan tergantung di tali yang diikat pada pagar pembatas flyover. Wajah dan mata pria itu tampak tertutup lakban.

Dilansir dari akun Instagram @infocimahi, anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cimahi, Fajar, mengkonfirmasi kondisi mayat yang tergantung tersebut.

“Menurut saksi warga, betul,” ungkap Fajar.

Petugas Kepolisian dan tim evakuasi segera bergerak untuk mengevakuasi jasad pria tersebut. Dalam proses evakuasi, ditemukan bahwa pria itu memegang sebuah kardus yang berisi pesan tulisan tangan.

Baca juga:  Pria 30 Tahun Tewas Gantung Diri di Kebun Kosong

Isu yang beredar menyebutkan bahwa dalam kardus tersebut terdapat pesan yang meminta agar mayatnya diantar ke salah satu rumah sakit swasta di Cimahi.

“Tolong anterin ke RS Immanuel, orang tua saya kerja di sana,” demikian bunyi tulisan di dalam kardus tersebut.

Selain itu, terdapat juga dua nama yang disebutkan dalam tulisan di kardus tersebut. Satu nama wanita dan satu nama pria.

Penemuan ini menjadi pusat perhatian dan spekulasi di kalangan warga Cimahi. Dugaan sementara menyebutkan pria tersebut mungkin melakukan bunuh diri.

Baca juga:  Pria 30 Tahun Tewas Gantung Diri di Kebun Kosong

Namun, hingga saat ini, pihak berwenang masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap motif dan latar belakang dari kejadian tragis yang menggegerkan warga Cimahi ini.

Pesan Redaksi: Berita ini tidak ditujukan untuk menjadi inspirasi. Jika Anda memiliki pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan masalah Anda kepada pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.