Ikuti Subuh Berjamaah, Kapolres Tangsel: Jaga Kondusifitas Pada Bulan Ramadhan
Uncategorized

Ikuti Subuh Berjamaah, Kapolres Tangsel: Jaga Kondusifitas Pada Bulan Ramadhan

ASRINEWS.COM, KABUPATEN TANGERANG
Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K.,M.M.,M.H. bersama Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya, S.H dan Kasi Propam Polres Tangsel, AKP Sukirno, S.H., M.H, melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Jami Nurul Huda, Desa Sampora Kec.Cisauk, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan yang dihadiri Camat Cisauk, M. Yusuf Fachrozi, STP., M.Si, selain untuk meningkatkan nilai ibadah, juga bertujuan memelihara ukhuwah islamiyah serta menjaga silaturrahmi antara Kepolisian dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tangsel, menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah tetap menjaga kerukunan dan bersama sama menjaga kamtibmas dilingkungannya dari curat, curas, curanmor serta tawuran.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih, alhamduillah pemilu dapat berjalan dengan aman lebih khusus di wilayah cisauk. Itu karena kedewasaan kita untuk melaksanakan demokrasi, termasuk rangkaian kegiatan pemilu saat ini ditingkat kota/kabupaten dan nantinya ke Provinsi,” ujar AKBP Ibnu Bagus

“Terkait curas, curat dan curanmor serta tawuran menjadi tanggung jawab kita semua, saling peduli, kita jaga bersama, polisi dengan patroli, warga dengan meningkatkan Alhamdulilah disini sudah berjalan, jadi walaupun sudah ada niat tidak ada kesempatan,” lanjutnya.

Menjelang Ramadhan, AKBP Ibnu berpesan, untuk menjaga ibadah bulan suci ramadhan dengan menghindari petasan.

“Hindari petasan ataupun perang sarung, daripada untuk membeli petasan lebih baik uangnya disedekahkan ke masjid, jadi pahala. Mohon bantuan masyarakat disini, ciptakan bulan ramadhan yang kondusif,” harapnya.

Turut hadir, Iptu Mulyadi, S.H. (Waka Polsek Cisauk), Rukyat Boski (Kades Sampora), Ustadz Rusman (Wakil DKM Nurul Huda), Ustadz Anwar (Imam Sholat Subuh) dan Ustadz Cecep (Tokoh masyarakat).
(AW)