Giat ‘Polisi Go To School’ Polsek Pondok Aren Di SMAN 5
Uncategorized

Giat ‘Polisi Go To School’ Polsek Pondok Aren Di SMAN 5

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Bertempat di SMAN 5, Jln. Perumahan Puri Bintaro Hijau, Polsek Pondok Aren melaksanakan giat Polisi Go To School, pada Jumat (01/03/2024).

Turut hadir, Panit Yanmin Unit IK Iptu Surono, S.H, Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Aren Aiptu Syamsudin, Kepala Sekolah SMAN 5 Tangsel Bpk. Suhermin, SP,d, M.S.i, Wakepsek Bidang Kesiswaan Bpk. Sigit Rudianta, SP,d dan Para Dewan Guru SMP Kebangsaan .

Pada Giat Go To School, disampaikan himbauan Kamtibmas Jelang Bulan Ramadhan 1445 H terkait dengan permasalahan anak remaja yaitu tawuran dan balap liar jelang maghrib dan pasca sahur.

“Waktu di bulan ramadhan, harus dmanfaatkan untuk banyak beribadah dan mencari pahala dari pada mencari masalah yang akan buat susah orang tua. Gunakan dengan kegiatan yang positif dan jangan melakukan hal-hal yang negatif,” ujar Iptu Surono.

Kemudian dia juga menyebutkan, permasalahan anak remaja adalah masalah bersama, harus secara pentahelix penyelesaiannya.

” Untuk catatan kriminal dan riwayat kejahatan di medsos tidak akan bisa di hapus .Sekali melakukan kejahatan akan terecord (di blacklist) dalam catatan kepolisian. Suatu saat, akan sulit dalam pembuatan SKCK,” tandasnya.
(AW)