Giat Pertanian Dan Tanaman, Polsek Pamulang Sambangi Warga Pamulang Permai
Uncategorized

Giat Pertanian Dan Tanaman, Polsek Pamulang Sambangi Warga Pamulang Permai

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Dalam rangka meningkatkan keterlibatan dengan masyarakat, Polsek Pamulang melaksanakan kegiatan sambang dan dialog dengan warga. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Asep Ruhyana, Binmas Kelurahan Pamulang Barat, di Balai Warga RW 12 Perumahan Pamulang Permai, pada Rabu (06/03/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Pamulang bekerja sama dengan ibu-ibu PKK dan pengurus Pamulang Permai RW 12, menyelenggarakan acara penyuluhan tentang pertanian.

Aiptu Asep Ruhyana menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pamulang untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami senang melihat antusiasme warga dalam acara penyuluhan pertanian ini, dan semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Warga menyambut positif kehadiran Polsek Pamulang dan menyatakan apresiasinya terhadap inisiatif yang diambil untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah positif dari Polsek Pamulang dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara Polsek Pamulang dan masyarakat,” imbuhnya.
(AW)