Wakapolsek Pondok Aren Polres Tangsel Hadiri Peresmian Alun-Alun Kecamatan Pondok Aren
Uncategorized

Wakapolsek Pondok Aren Polres Tangsel Hadiri Peresmian Alun-Alun Kecamatan Pondok Aren

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Personil Polsek Pondok Aren yang dipimpin Wakapolsek, AKP Ade Ally, SH dan didampingi Bhabinkamtibmas Perigi Baru, Aipda Duwi Sewanto, melaksanakan Giat Pengamanan dan Pemantauan Peresmian Alun-alun Kecamatan Pondok Aren oleh Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, pada Rabu (06/03/2024) pagi.

Wakapolsek Pondok Aren , AKP.Ade Ally,SH menyebutkan, giat ini untuk memastikan pelaksanaan kegiatan peresmian, berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami dari Polsek Pondok Aren, memastikan pelaksanaan peresmian Alun-alun Kecamatan Pondok Aren oleh Wali Kota Tangerang Selatan, berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya kepada awak media asrinews.com.

Hadir dalam acara tersebut, H.Benyamin Davnie (Walikota Tangsel), H Hendra (Camat Pd Aren), Mayor Sidik (Danramil 07/pda) Iptu.Setyo Pramono,SH,MH (Kanit Binmas), Para Lurah Sekecamatan Pd Aren, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat Kecamatan Pondok Aren

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Rapat Koordinasi (rakor) Persiapan Pembukaan Alun Alun Kecamatan Pondok Aren di Kantor Kecamatan Pondok Aren Jumat (01/03/2024) lalu, Kapolsek Kompol Bambang AS menyampaikan ajakan kepada seluruh stakeholder untuk bersama-sama dan bekerja sama menjaga kebersihan lingkungan, keindahan, keasrian serta keamanan-ketertiban Alun Alun Kecamatan Pondok Aren.

“Jangan sampai kayak Pamulang, pertama-tama bagus, namun ke sininya keliatan jadi kurang tertib. Jangan sampai ada pembiaran. Maka dari sekarang, kita buat aturannya,” kata Kompol Bambang.

“Karena Alun Alun buat kegiatan olah raga, saya menyarankan untuk melokalisir UMKM, rekayasa lalu lintas, dan memasang alat pengeras suara, serta membatasi waktunya” sebutnya.

Ia juga menegaskan, upaya-upaya tersebut harus dilakukan bersama-sama dengan menumbuhkan rasa memiliki terhadap Alun Alun Kecamatan Pondok Aren yang akan menjadi salah satu ikon kebanggaan masyarakat Pondok Aren dan Kota Tangerang Selatan pada umumnya.
(AW)