baliho Komika Marshel Widianto di Jalan Rawabuntu Serpong. (dok: asrinews)

Dasco Gerindra Sebut Marshel Widianto Siap Berebut Kursi Wawalkot Tangsel

asrinews.com – Komika, Marshel Widianto telah menyatakan kesiapannya untuk turut serta dalam persaingan memperebutkan kursi wakil wali kota pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2024. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco menjelaskan bahwa kesiapan tersebut telah menjadi topik dalam pertemuan antara Marshel Widianto dengan pengurus Partai Gerindra Tangsel beberapa waktu lalu. “Iya, kemarin sudah ada pertemuan dengan pengurus di Tangsel. Salah satunya, Marshel menyatakan siap maju jadi wakil wali kota Tangsel begitu,” ungkap Dasco di Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (11/6/2024).

Baca juga:  Songsong Pilkada 2024: Pemkot Tangsel Fokus Persiapan dan Penanganan Berita Hoaks

Baca juga: Komika Marshel Widianto Pasang Baliho ‘Untuk Tangsel’

Meskipun demikian, belum ada informasi mengenai pasangan calon yang akan mendampingi Marshel Widianto dalam Pilkada Tangsel. Ada kemungkinan bahwa Marshel akan berduet dengan kader Partai Gerindra.

Hal ini didasarkan pada pernyataan sebelumnya dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Li Claudia Chandra, yang mengungkapkan bahwa partainya akan memberikan prioritas kepada kader partai untuk maju dalam Pilkada.

Baca juga:  KPU Pastikan Pilkada Tangsel 2024 Tanpa Calon Independen

Tidak dapat dipungkiri, kehadiran Marshel telah menjadi sorotan di media sosial setelah ia mengunggah foto baliho yang menampilkan dirinya di akun Instagram pribadinya. Dalam baliho tersebut, yang menampilkan Marshel dengan pose jari hati dan senyuman, ia mengenakan baju putih dengan latar belakang biru, serta logo kepala burung garuda khas Partai Gerindra.

Di bagian bawah baliho tertera tulisan “Marshel Untuk Tangsel”. Sementara dalam caption di Instagram, Marshel menulis “Mohon Doanya”. (red)

Baca juga:  Hari Ini 3.893 Petugas Pantarlih Tangsel Mulai Bertugas