Bupati Hadiri Lepas Sambut Kejari Ketapang 
Kalimantan KALIMANTAN Regional

Bupati Hadiri Lepas Sambut Kejari Ketapang 

Ketapang, Asrinews.com -Dalam rangka berakhirnya masa jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Bapak Alamsyah, SH.,MH kepada Ibu R A Dhini Ardhani, SH.,MH Digelar Acara Ramah Tamah Pisah Sambut di Gedung Pancasila, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu (18/2/2023).

Momen tersebut juga dihadiri Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH.,M.Sos, Wakil Bupati H Farhan, SE.,M.,Si, Dandim 1203/Ktp, Letkol Inf Alim Mustofa yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Minggar Alim Mustofa, beserta Jajaran Forkopimda Ketapang lainya, DPRD Ketapang, Sekda Ketapang para Asisten Setda, para Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Undangan lainnya.

Di awal acara, Bapak Alamsyah, SH.,MH menyampaikan pesan dan kesan serta ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang sudah mendukung dan bekerjasama selama dirinya menjabat Kajari Ketapang.

“Di kota ini memang banyak menyimpan sejuta kenangan terindah, untuk itu saya dan keluarga menyampaikan permohonan maaf jika ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan,” tutupnya. mengharukan suasana.

Selanjutnya Wabup Ketapang, H. Farhan, S.E., M.Si, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Alamsyah, SH.,MH atas sumbangsih, dan kontribusi besar untuk masyarakat Ketapang dalam membantu mensukseskan program pemerintah selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang.

“Atas nama Pemda Ketapang, kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya, dan kepada pejabat yang baru kami harap dapat segera beradaptasi dan bersinergi menyukseskan pembangunan untuk Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera,” tandasnya.

Di tempat yang sama dalam pesan dan kesanya, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya serta ide-ide cemerlang yang telah diberikan selama berdinas di Ketapang, ini merupakan bukti pengabdian Bapak Alamsyah, SH.,MH sangat luar biasa.

“Untuk itu jangan lupakan kota ale-ale ini dan kami semua yang berada disini. Selamat atas promosi jabatan yang baru, semoga kedepan dapat lebih maju lagi, tetap semangat dalam pengabdian tanpa batas,” harapnya.

Selanjutnya kepada Ibu R A Dhini Ardhani, SH.,MH, pihaknya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Ale-Ale Ketapang.

“Mari kita tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam menghadapi tugas-tugas kedepan,” pungkasnya.