Antisipasi Guankamtimbas Bulan Ramadhan, Polsek Pamulang Bersama 3 Pilar Gelar Patroli Skala Besar
Uncategorized

Antisipasi Guankamtimbas Bulan Ramadhan, Polsek Pamulang Bersama 3 Pilar Gelar Patroli Skala Besar

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Dalam rangka antisipasi guankamtibmas pada bulan Ramadhan 1445 H (THM, SOTR, 3C, Tawuran, Balap Liar), Polsek Pamulang bersama gabungan 3 Pilar, gelar Patroli Skala Besar, pada Sabtu (16/03/2024) malam.

Padal Polsek Pamulang, AKP Hitler Napitupulu,S.H.,M.H mengatakan, ada 3 target yang kami sasar pada malam hari hingga dinihari ini.

“Terdiri dari THM (Tempat Hiburan Malam) Diva, Jl.Siliwangi Kel.Pamulang Barat Kec, Pamulang, Tempat Bazar Pasar Malam di Eks.Tomang Tol Jl. Siliwangi Kel, Pamulang Barat Kec. Pamulang dan Bona Sera Jl RE Martadinata Kel Pondok Cabe Udik Kec Pamulang,” ucapnya kepada awak media asrinews.com

Kemudian dia menyebutkan, adapun pimpinan giat adalah, Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam Nabhi,S.I.K.

“Dengan kekuatan, 2 dari TNI,13 dari Polsek, 2 dari Satpol PP, Pers. Kak 15 Personel dan gabungan 3 Pilar serta KSK Pamulang,” imbuhnya.

Selanjutnya AKP Hitler menyampaikan hasil dari giat patroli skala besar gabungan 3 Pilar.

“Pertama: memberhentikan Live Musik Ramadan Fair di Pamulang Saquare, membubarkan orang yang berkumpul, kedua: memeriksa Karaoke Diva di Ruko Melawi, sudah tutup dan di gembok pemiliknya, ketiga: memeriksa Karaoke Bonasera di Jl. Martadinata, sudah tutup, lampu padam semua, dan keempat: melakukan pemeriksaan terhadap pengendara sepeda motor di terminal Pondok Cabe,” sebutnya.
(AW)