686 Relawan Pajak 2023 Resmi Dikukuhkan
Banten Regional

686 Relawan Pajak 2023 Resmi Dikukuhkan

Banten, – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten, resmi mengukuhkan 686 relawan pajak tahun 2023 di aula Kanwil DJP Banten, Kota Serang.

Pengukuhan ini dilaksanakan secara hybrid dengan menghadirkan dosen dan mahasiswa sebagai relawan pajak mahasiswa dan non mahasiswa dari 20 kampus se-Provinsi Banten.

Plt. Kepala Bidang P2Humas Kanwil DJP Banten, M. Junaidi menyebutkan bahwa kegiatan relawan pajak merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya.

“Relawan pajak ini untuk mendukung peningkatan kepatuhan penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) tahunan masyarakat,” ujarnya, Sabtu (14/1/23).

Bersamaan dengan pengukuhan, ucap Junaidi, juga diadakannya sosialisasi mengenai nilai-nilai integritas yang sangat penting untuk bisa dipegang teguh semua stake holder.

“Hal ini sebagai bukti bahwa Kanwil DJP Banten memegang teguh prinsip-prinsip integritas dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK),” tegasnya.

Junaidi berharap kepada para relawan pajak yang telah mendapatkan pelatihan, dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi Indonesia.

“Kami berharap, relawan bisa memberikan pemahaman dan asistensi pengisian SPT Tahunan secara e-filing, baik kepada lingkungan kampusnya masing-masing, keluarga terdekatnya, dan masyarakat umum,” tutupnya. (red)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video