Wakapolsek Serpong Pimpin Pengamanan Rapat Pleno KPU Kota Tangerang Selatan Hari Ke-3
Uncategorized

Wakapolsek Serpong Pimpin Pengamanan Rapat Pleno KPU Kota Tangerang Selatan Hari Ke-3

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Sebanyak 49 personel Polres Tangsel bersama instansi terkait, dibawah kendali WaKapolsek Serpong, AKP James Herizanto, S.H.,M.H, melakukan pengamanan Rapat Pleno KPU Kota Tangerang Selatan Hari Ke-3, di Swiss – Bellhotel Serpong, pada Selasa (05/03/2024).

Dalam apel kesiapan pengamanan, AKP James menekankan kepada personel, untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab hingga kegiatan selesai.

“Silahkan anggota yang terlibat pengamanan, agar dapat menyesuaikan titik plotingannya, pahami Tupoksi sesuai yang sudah diperintahkan” sebutnya.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tegas dan humanis. Semoga kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Rapat pleno hari ketiga (3) yang berlangsung hingga rabu 6 Maret 2024 pukul 02.45 Wib (ditunda/skorsing) dan akan dilanjutkan pada hari ini (6/3) pukul 09.00 Wib.

Rapat dihadiri, M.Taufiq Mz (Ketua KPU Tangerang selatan) dan komisioner KPU lainnya, Dina Kurnia Sari (Sekertaris KPU Tangerang Selatan), M. Acep (Ketua Bawaslu Tangerang Selatan) bersama Komisioner Bawaslu, para saksi Paslon Capres Cawapres serta saksi Partai Politik peserta pemilu 2024.
(AW)