Wabup Ketapang Berharap Pejabat yang Dilantik dapat Bekerja dengan Sepenuh Hati 
Kalimantan Regional

Wabup Ketapang Berharap Pejabat yang Dilantik dapat Bekerja dengan Sepenuh Hati 

Ketapang, asrinews.com – Sebanyak 11 orang pejabat administrator dan pengawas dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya, pada Kamis (04/05/2023) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si dimulai dari sekretaris dinas, kepala bidang, sekretaris camat dan lurah hingga Kasubag serta kepala Subbagian.

Wabup dalam kesempatan tersebut menekankan, promosi dan mutasi merupakan kebutuhan organisasi untuk menyesuaikan dengan perubahan-perubahan yang terjadi.

“Kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik segeralah lakukan penyesuaian diri terhadap tugas dan fungsi serta lingkungan kerja yang baru,” tegasnya.

Wabup berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan sepenuh hati dan penuh rasa tanggung jawab serta mampu menjadi teladan yang baik bagi pegawai yang lain.

“Apa yang saudara kerjakan senantiasa dinilai oleh pimpinan dan masyarakat, juga dilihat dan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT,” ucap Beliau.

Wabup menilai bahwa pejabat yang dilantik adalah orang-orang pilihan. Maka dari itu harus dituntut untuk mampu berinovasi guna menciptakan solusi dalam menuntaskan berbagai persoalan yang menjadi tugas dan fungsi di unit kerja masing-masing, terutama yang menjadi isu strategis dan tema atau agenda besar pembangunan daerah.

“Lakukanlah perencanaan, pelaksanaan kegiatan dan evaluasi yang komprehensif secara berkelanjutan agar output outcome serta dampaknya benar-benar dirasakan oleh masyarakat sehingga pelayanan publik di Kabupaten Ketapang semakin baik,”pungkasnya.