Tangerang Geger: Suami Bakar Istri di Cipondoh karena Cemburu Buta

asrinews.com, Tangerang – Sebuah kejadian tragis terjadi di Gang H Adih, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada malam Minggu, 30 Juni 2024. Seorang suami yang diduga cemburu buta, menganiaya istrinya dengan cara membakarnya hidup-hidup.

Korban, yang identitasnya dirahasiakan, mengalami luka bakar serius namun berhasil diselamatkan. Pelaku, berinisial S (40 tahun), telah ditahan oleh Polres Metro Tangerang Kota.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, saat melakukan perbuatan keji tersebut, pelaku juga mengalami luka bakar. Pelaku saat ini sedang menjalani perawatan medis sebelum dibawa ke kantor polisi.

Baca juga:  Cara Bersenang-senang di BSD Tangerang Selatan, Kunjungi 7 Tempat Karaoke Populer Ini!

Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis, menjelaskan bahwa insiden ini dipicu oleh percekcokan antara pelaku dan korban, yang merupakan pasangan suami istri. Motif dari kejadian tragis ini diduga karena cemburu yang dirasakan pelaku terhadap istrinya.

Sidik, kakak ipar pelaku, memberikan kesaksian bahwa hubungan antara pelaku dan korban memang telah lama tidak harmonis. Peristiwa ini terjadi setelah korban pulang terlambat, yang kemudian memicu emosi pelaku untuk melakukan tindakan kekerasan yang mengerikan.

Baca juga:  Nyeleneh, Aplikasi Sipepek Milik Pemkab Cirebon Viral di Medsos

Korban saat ini sedang dalam perawatan medis intensif akibat luka bakar yang dialaminya, sementara pelaku menghadapi konsekuensi hukum atas perbuatannya yang menggegerkan warga sekitar.