Sukses Pemilu 2024, Kapolsek Pondok Aren Gelar Silaturahmi Bersama Anggota Dan Ibu-Ibu Bhayangkari
Uncategorized

Sukses Pemilu 2024, Kapolsek Pondok Aren Gelar Silaturahmi Bersama Anggota Dan Ibu-Ibu Bhayangkari

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Sebagai wujud dari rasa syukur atas kondusifnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang AS, mengajak para anggota dan ibu-ibu Bhayangkari untuk bersilaturahmi dengan makan bersama di Resto Jangan Lombok, Pondok Aren, Selasa (27/02/2024).

“Silaturahmi ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kita atas pengamanan 805 TPS yang berlangsung aman, damai dan sejuk, dalam gelaran pesta demokrasi di wilayah Pondok Aren. Terciptanya kondisi tersebut, adalah berkat kolaborasi 3 pilar serta dukungan masyarakat, yang semakin sadar akan pentingnya rasa aman dan nyaman menjadikan Pondok Aren sebagai rumah bersama,” ujar Kompol Bambang AS.

Kapolsek juga mengucapkan mohon maaf dan terima kasih atas support ibu-ibu Bhayangkari yang mendukung penuh suaminya saat bertugas, khususnya di Pemilu 2024 kemarin.

“Dukungan ibu-ibu bhayangkari merupakan modal dasar untuk suami saat bertugas menjaga kamtibmas di wilayahnya,” imbuhnya.

Ia pun meminta kepada seluruh personel Polsek Pondok Aren agar selalu menjaga kesehatan dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Bagi personel yang masih sakit, agar segera pulih kembali. Kedepannya saya berharap personel Polsek Pondok Aren agar semakin sehat dan selalu menerapkan Gugus Rentang Kendali secara hirarki serta lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas yang mulia ini sebagai pengayom masyarakat di bidang kamtibmas,” pungkasnya.
(AW)