Subuh Keliling Kapolres Tangsel Di Masjid Al-Hidayah Pondok Aren
Uncategorized

Subuh Keliling Kapolres Tangsel Di Masjid Al-Hidayah Pondok Aren

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Pagi ini, Selasa (20/02/2024), Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K.,M.M.,M.H beserta rombongan, melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Al-Hidayah, Pondok Aren. Acara ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat melalui kegiatan keagamaan.

Dalam kunjungannya, Kapolres Ibnu Bagus Santoso memberikan pesan-pesan keagamaan dan semangat kepada jamaah yang hadir, dan menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pondok Aren, KOMPOL Bambang Askar Sodiq.,MH, yang ikut serta dalam sholat subuh berjamaah sebagai bentuk dukungan dan sinergi antara Polsek dan Masjid Al-Hidayah. Kehadiran Kapolsek di tengah-tengah masyarakat, bertujuan untuk mempererat ikatan emosional dan menjalin komunikasi yang baik.

Subuh Keliling Kapolres, juga dihadiri Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Al-Hidayah H. Ahmad Effendi. Beliau menyambut baik kehadiran Kapolres beserta rombongan,

“Kami mengapresiasi upaya polisi dalam mendukung kegiatan keagamaan di wilayah Pondok Aren,” ujar H. Ahmad Effendi.

Ibnu Bagus Santoso pun menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas kehadiran jamaah yang memadati Masjid Al-Hidayah.

“Kegiatan seperti ini, dapat terus dilakukan, untuk memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan bersama,” harapnya.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bersama.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan, solidaritas, dan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Kapolres
(AW)