Polsek Kelapa Dua, Sukses Amankan Kejuaraan Prabu Taekwondo Challenge 7
Uncategorized

Polsek Kelapa Dua, Sukses Amankan Kejuaraan Prabu Taekwondo Challenge 7

ASRINEWS.COM, KABUPATEN TANGERANG
GOR Indoor Indomilk, Kecamatan Kelapa Dua, menjadi saksi sukses dan amannya penyelenggaraan Kejuaraan Prabu Taekwondo Challenge 7. Personel dari Polsek Kelapa Dua yang dipimpin oleh IPDA Rizal Taufik, SH dengan sigap, mengamankan dan memastikan kelancaran acara yang diselenggarakan pada hari Minggu (04/03/2024).

Kegiatan ini berhasil berjalan dengan baik berkat kerjasama dan pengawasan dari Aipda Angga, Aipda Tanto, dan Brigadir Aldi, yang menjaga situasi lalu lintas di sekitar area GOR. Pukul 09.30 WIB, suasana aman dan terkendali, menciptakan lingkungan yang kondusif bagi peserta dan penonton.

Menurut Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Stanlly Soselisa SIK.,MH., keberhasilan pengamanan ini menjadi hasil dari perencanaan dan koordinasi yang matang antara tim pengamanan dan panitia penyelenggara.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran setiap kegiatan di wilayah hukum kami,” ujarnya.

Dalam dokumen terlampir, tampak momen-momen kejuaraan yang berlangsung penuh semangat dan kegembiraan. Kegiatan ini tidak hanya mencerminkan prestasi para atlet taekwondo tetapi juga menunjukkan sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam mendukung ajang olahraga lokal.

Penyelenggaraan kejuaraan ini memberikan dampak positif bagi kelapa dua dan sekitarnya, meningkatkan semangat berolahraga, dan menciptakan suasana aman yang mendukung perkembangan olahraga di daerah ini.

“Kesuksesan ini juga mencerminkan komitmen Polsek Kelapa Dua dalam mendukung dan menjaga keberlangsungan acara-acara positif di komunitas setempat,” imbuhnya.

Kejuaraan Prabu Taekwondo Challenge 7 bukan hanya tentang persaingan dalam bidang olahraga, tetapi juga tentang mempererat tali persaudaraan dan semangat positif dalam masyarakat.

“Polsek Kelapa Dua berharap keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi kegiatan serupa di masa mendatang,” tutupnya.
(AW)