Polsek Ciptim Giat Pengamanan Pos Pantau Ramadhan
Uncategorized

Polsek Ciptim Giat Pengamanan Pos Pantau Ramadhan

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Panit Bimas Polsek Ciputat Timur (Ciptim), Iptu Kustam Supriyanto bersama 3 personel Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan anggota Pokdar Kamtibmas Ring 28 & Ring 2.11 melaksanakan giat pengamanan Pos Pantau Ramadhan di Jl.KH. Dewantoro Kel. Ciputat, Sabtu (16/03/2024).

Dalam arahannya, Kapolsek Ciptim, Kompol Dr. Kemas M. S. Arifin, S.H.,S.I.K.,M.Si mengatakan, agar lebih ditingkatkan perihal pencegahan, pengawasan dan melayani masyarakat yang sedang beribadah puasa dengan baik.

“Dalam melaksanakan giat pos pantau ramadhan, agar lebih ditingkatkan pencegahan, pengawasan serta melayani masyarakat yang sedang beribadah puasa, tidak ada gangguan kamtibmas termasuk perang sarung dan balap liar,” sebut Kapolsek, Kompol Kemas.

Sementara itu, Iptu Kustam Supriyanto menyampaikan, bahwa giat pos pantau, dimulai dari malam hingga dinihari, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kami dari kepolisian yang dibantu Pokdarkamtibmas, melaksanakan giat pengamanan dari malam hingga dinihari, yang bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciptim,” ujarnya kepada awak media asrinews.com.

Selanjutnya Panit Bimas Polsek Ciptim ini menyebutkan, harapan kami, agar masyarakat merasa aman dalam menjalankan ibadah puasa.

“Masyarakat akan merasa aman dan khusuk dalam menjalankan ibadah puasa. Itu harapan kami,” imbuhnya.
(AW)