Polres Tangsel Siagakan 611 Personel Gabungan, Amankan Laga Dewa VS Rans
Uncategorized

Polres Tangsel Siagakan 611 Personel Gabungan, Amankan Laga Dewa VS Rans

ASRINEWS.COM, KABUPATEN TANGERANG
Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, kembali menggelar lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Putaran II pada Selasa 27 Februari 2024, yang mempertemukan kesebelasan Dewa United selaku tuan rumah melawan Rans Nusantara.

Pertandingan yang dimulai (kickoff) pada pukul 15.00 Wib tersebut, dijaga oleh 611 personel gabungan, dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K.,M.M.,M.H.

Saat dikonfirmasi di lokasi pengamanan, Kapolres Tangsel menjelaskan, bahwa pengamanan yang dilakukan terbagi menjadi dua ring yaitu di ring 2 dan ring 3.

“Laga sore ini, kami libatkan 611 personel pengamanan yang terbagi di ring dua, yaitu area sekitar stadion dan pintu masuk stadion serta ring tiga di area luar stadion untuk kamseltibcar lantas” sebut Kapolres.

Pertandingan antara Dewa United Vs Rans Nusantara berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Dewa United dimana gol diciptakan oleh Ahmad Nuviandani (27’), Alex Martins (38’, 45+2’, 65’) dan Dimitris Kolovos (90’).
(AW)