Pesan Kamtibmas, Kapospol Serua, Ipda Udin Sambangi Masjid Jabal Nur
Uncategorized

Pesan Kamtibmas, Kapospol Serua, Ipda Udin Sambangi Masjid Jabal Nur

ASRINEWS.COM, TANGERANG
Dalam Giat Jumat Curhat, Kapospol Serua, Polsek Ciputat Timur, Ipda Udin, setelah shalat Jum’at, menyambangi Pengurus Masjid Jabal.Nur, Perumahan Bukit Indah Serua, Ciputat, pada Jumat (22/03/2024).

Turut hadir dalam giat tersebut, Pembina Yayasan Jabal Nur Serua, H. Wisnu Hidayat, Ketua Yayasan Jabal Nur Serua, H Manto Widodo, H. Suwarno, Ketua DKM Jabal Nur, Ustadz Marsruchan, anggota Pokdarkamtibmas, petugas Keamanan Masjid Jabal Nur, Sidik dan Slamet.

Ipda Udin (yang baru menjabat 2 bulan sebagai Kapospol Serua) mengatakan, sebagai pengayom masyarakat, kami akan selalu melakukan bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Agar masyarakat lebih mengenal kepolisian sebagai pengayom/ pelindung masyarakat di bidang kamtibmas. Untuk itu diperlukan kerja cerdas dengan selalu bersiturahmi dan berkomunikasi dua arah dengan masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya dia menyampaikan, peta tindak kriminal dan harus diwaspadai menjelang dan selama ramadhan serta hari raya.

“Tindak kriminal yang sangat menonjol adalah curanmor di lokasi tempat ibadah, tawuran, balapan liar, pembobolan rumah kosong dan ada nya kegiatan oknum yang mengatasnamakan petugas kantor tertentu, saat mendatangi rumah yang dianggapnya mudah dikelabui,” sebutnya.
(AW)