Pasca Pemilu Damai 2024, Kapolsek Pondok Aren Giat Tausiyah Di Masjid Jami Al Ghofur
Uncategorized

Pasca Pemilu Damai 2024, Kapolsek Pondok Aren Giat Tausiyah Di Masjid Jami Al Ghofur

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Dalam rangka mempererat tali silaturahim pasca Pemilu 2024, Kapolsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan, Kompol Bambang Askar Sodiq, SH.,MH, melaksanakan giat shalat dzuhur berjama’ah dan memberi tausiyah (kultum) keagamaan, di Masjid Jami Al Ghofur Jl.TMP Taruna Kel. Parigi Baru Kec. Pondok Aren, pada Rabu (28/02/2024).

Giat Tausiyah Kapolsek Pondok Aren di bada shalat dzuhur, dihadiri ketua DKM berikut jama’ah Masjid Jami Al Ghofur, dengan tema ‘mempererat tali silaturahmi pasca pemilu 2024’.

Kompol Bambang AS mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat atas aman dan nyamannya pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Rajut kembali tenun kebhinekaan pasca pemilu. Pesta demokrasi usai, kembali ke normal, jalin kembali ukhuwah insaniyah dan ukhuwah wathoniyah serta ukhuwah islamiyah. Siapapun pemimpinnya, itu adalah pilihan terbaik kita, wajib kita dukung dan patuh serta taat (sami’na waato’na),” ujarnya.

Jelang Ramadhan, Kapolsek Pondok Aren juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk perbanyak ibadah dan jaga puasa nya.

“Jelang ramadhan, perbanyak amal ibadah dan jaga putra putrinya, agar tidak berbuat hal-hal yang merugikan, mengurangi bahkan membatalkan puasa, seperti, trek trekan saat ngabuburit dan tawuran setelah sahur,” sebutnya.
(AW)