Kecamatan Pamulang Peringati HUT Ke-15 Kota Tangsel

AsriNews- Kecamatan Pamulang menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Tasyakuran untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Alun Alun Pamulang Jl. Siliwangi Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang pada, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan yang berlangsung begitu ramai dan antusias masyarakat yang hadir dari berbagai wilayah telah berkumpul di Alun Alun Pamulang. Turut hadir dalam kegiatan Drs. H. Benyamin Davnie Walikota Tangsel, H. Mukroni Camat Pamulang, Mayor Chb Sutisna Danramil 08/Pamulang, AKP Wakimin Kanit Semapta, KH. Hasan Mustofi Ketua MUI Tangsel dan dari berbagai tamu undangan.

Baca juga:  Songsong Pilkada 2024: Pemkot Tangsel Fokus Persiapan dan Penanganan Berita Hoaks

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dalam sambutannya menyampaikan, Kota Tangsel sekarang sudah berumur 15 Tahun perjalanan yang panjang dari sebelumnya masih Kabupaten Tangerang, sekarang bisa menjadi Kota Tangsel berkat dukungan semua masyarakat.

“Perlu bersyukur karena tidak banyak daerah di Indonesia yang secepat Kota Tangerang Selatan dalam mencapai standar minimal pembangunan setelah pemekaran wilayah pada tahun 2018. Selama 15 tahun,” Ucapnya Benyamin Davnie.

Lanjut Benyamin Davnie menjelaskan, selama 15 tahun terakhir, Kota Tangsel telah memiliki prestasi dalam berbagai bidang. Meskipun dikelilingi oleh daerah-daerah yang memiliki usia lebih lama, seperti Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kabupaten Bogor, Kota Depok, dan Jakarta Selatan, Kota Tangerang Selatan dapat bersaing sejajar dalam hal sosial, budaya, ekonomi, pembangunan, dan sumber daya lainnya.

Baca juga:  Pilkada Tangsel 2024: Petahana atau Kotak Kosong?

“Jangan pernah untuk puas dengan pencapaian, harus lebih maju dan berkembang lagi.Selamat Hari Jadi Kota Tangsel Ke 15 Tahun,” Pungkasnya.

Mukroni Camat Pamulang mengatakan bahwa acara ini bagian dari perayaan menyambut HUT ke-15 Kota Tangsel.Tak hanya itu, ada santunan anak yatim dll. Kota Tangsel adalah rumah kita bersama untuk menjaga dan merawat agar terus tumbuh dan berkembang maju.

“kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama saling peduli sesama antar Agama, Suku dan Ras agar bisa saling bergotong royong dalam membangun suatu daerah” katanya.

Baca juga:  Demokrat Jadi Partai Ketiga yang 'Dilamar' Ben Pilar untuk Maju Pilkada Tangsel 2024

Pasalnya, Kecamatan Pamulang tak hanya mengadakan kegiatan tasyakuran dan Doa bersama, Pada 24 November 2023 ada Kuliner Nusantara, Pasar Murah, Talkshow, Live Music dan Pesta Kembang Abi yang akang berlangsung di Alun Alun Kecamatan Pamulang. (Adv)