Jelang Bulan Suci Ramadhan 2024, Alun-alun Kecamatan Pondok Aren Diresmikan Wali Kota Tangsel
Uncategorized

Jelang Bulan Suci Ramadhan 2024, Alun-alun Kecamatan Pondok Aren Diresmikan Wali Kota Tangsel

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie yang didampingi Camat Pondok Aren, H. Hendra, SH,M.Si, Forkopimda dan Forkopimcam, meresmikan Alun-Alun Kecamatan Pondok Aren, pada Rabu (06/03/2024) pagi.

Camat Pondok Aren dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Walikota Tangerang Selatan atas terwujudnya dan diresmikannya Alun-Alun Kecamatan Pondok Aren.

“Awal pembangunan dimulai tahun 2022, dengan berbagai perbaikan perbaikan infrastruktur, alhamdulillah hari ini fasilitas publik tersebut sudah dapat dirasakan.Terimakasih pak Wali Kota,” ucapnya.

Lanjutnya, alun-alun ini adalah hasil kerjasama berbagai lintas instansi, swasta serta masukan dari masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas publik ini, akan
menghasilkan kebaikan-kebaikan di masyarakat. Juga menjadi icon kebanggaan warga Kecamatan Pondok Aren sebagai tempat destinasi wisata dan olah raga, dan Kota Tangerang Selatan pada umumnya,” lanjutnya

H. Hendra juga berharap, agar alun-alun ini dapat difungsikan dan dijaga bersama saat bulan suci Ramadhan nanti.

“Kita tahu, ngabuburit (sering disebutkan Wali Kota Benyamin) merupakan kebiasaan yang dilakukan masyarakat saat menjelang buka puasa. Silahkan gunakan, jangan lupa kita jaga bersama ya,” imbuhnya.

Sementara itu Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan harus berpikir keras, bagaimana membuat keseimbangan antara ketersediaan pendapatan daerah dengan kebutuhan-kebutuhan pembangunan masyarakat.

“Alhamdulillah, kami dapat mempersembahkan satu area yang disebut dengan alun-alun ini, yang dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh berbagai kelompok masyarakat, mulai lansia, dewasa sampai anak remaja untuk area bermain bareng,” sebut Wali Kota, saat meresmikan Alun-Alun Kecamatan Pondok Aren.

Kemudian Benyamin menyampaikan, pembangunan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Pemkot dalam rangka penyediaan ruang publik yang berkualitas untuk masyarakat.

“Bukan untuk kita saja, namun untuk generasi generasi mendatang, sehingga dapat dijadikan arena bermain, belajar dan tumbuh berkembang dalam lingkungan yang positif dan menjadi simbol kebanggaan bagi Kecamatan Pondok Aren serta juga dapat menjadi contoh bagi Kecamatan yang lainnya,” imbuhnya.

Wali Kota pun mengapresiasi prestasi yang telah ditoreh oleh Camat Pondok Aren.

“Pemkot Tangsel mengapresiasi pencapaian prestasi di bawah kepemimpinan pak Camat H. Hendra, yang telah menorehkan berbagai macam prestasi di tingkat Kota Tangerang Selatan. Dan itu sangat membanggakan bagi kita semua. Salah satunya, berhasil memperjuangkan dan mempersembahkan Alun-Alun Kecamatan Pondok Aren ini,” sebutnya dengan bangga.

Dengan diresmikannya Alun-Alun Kecamatan Pondok Aren, dia berharap, masyarakat dapat menjaga ketertiban, jangan ada yang mencoret-coret, buang sampah sembarangan di fasilitas publik tersebut.

“Saya minta masyarakat ikut menjaga ketentraman dan ketertibannya, jangan corat coret, jangan buang sampah sembarangan,” tutup Benyamin.
(AW)