Humas Polres Tangsel Hadiri Musrenbang Dinas Komunikasi Dan Informatika
Uncategorized

Humas Polres Tangsel Hadiri Musrenbang Dinas Komunikasi Dan Informatika

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Untuk meningkatkan aksesibilitas informasi dan teknologi di wilayahnya, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar Forum Perangkat Daerah Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Nite And Day Residence Alam Sutra, pada Senin, (26/02/2024).

Kegiatan yang membahas berbagai kebijakan, program, dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah daerah serta yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat, juga dihadiri oleh Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Wendy S.Kom.,M.A.

Dalam forum ini, Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, mengumumkan rencana pemasangan fasilitas Wi-Fi sebanyak 300 titik di berbagai lokasi strategis di Kota Tangerang Selatan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas dan akses internet bagi masyarakat, serta mendukung berbagai inisiatif pembangunan yang telah direncanakan.

Pemasangan fasilitas Wi-Fi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama dalam mendukung kegiatan belajar mengajar, usaha kecil menengah, dan akses informasi yang lebih luas.

Dengan adanya fasilitas Wi-Fi yang lebih luas dan mudah diakses ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kemajuan ekonomi di Kota Tangerang Selatan.
(AW)