Gelar Apel Tiga Pilar 7 Hari Jelang Pemilu 2024 di Kelurahan Jurangmangu Timur, Kapolsek Pondok Aren : Jaga Kamtibmas
Uncategorized

Gelar Apel Tiga Pilar 7 Hari Jelang Pemilu 2024 di Kelurahan Jurangmangu Timur, Kapolsek Pondok Aren : Jaga Kamtibmas

ASRINEWS.COM, TANGERANG SELATAN
Tujuh hari jelang pemungutan suara Pemilu 2024, Apel Tiga Pilar Kamtibmas Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali digelar di Halaman Kantor Kelurahan Jurangmangu Timur, pada Rabu (07/02/2024).

Apel Tiga Pilar Kamtibmas merupakan program yang digagas Kapolsek Pondok Aren yang dilaksanakan secara bergiliran setiap hari Rabu di tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Pondok Aren.

Dalam amanatnya, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengingatkan kepada semua pihak, untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pada jelang, saat, dan setelah pemungutan suara.

“Diharapkan dalam kesempatan jelang Pemilu 2024, situasi wilayah, dengan kekompakan dan kepedulian kita, bisa tercipta situasi yang kondusif,” ungkapnya.

Apel Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren merupakan upaya yang dilakukan sebagai manifestasi membangun sinergi dan kolaborasi antar satuan dalam upaya cooling system demi terciptanya Pemilu 2024 yang damai.

“Jelang Pemilu 2024, situasi wilayah, dengan kekompakan dan kepedulian kita, bisa tercipta situasi yang kondusif,” imbuhnya.

Lanjut perwira polisi berpangkat melati satu ini, Apel Tiga Pilar juga merupakan kesempatan yang dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi menjalin sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas.

“Peran serta masyarakat, RT, RW, PokdarKamtibmas, dan kader Kamtibmas sangat dibutuhkan untuk sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan nyaman,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kesempatan Apel Tiga Pilar kali ini juga dimanfaatkan Kompol Bambang AS untuk memberikan imbauan Kamtibmas demi antisipasi terjadinya kejahatan akibat kenakalan remaja.

“Jaga putra putrinya jangan biarkan hanyut oleh pergaulan dan lingkungan yang salah. Kalau punya motor pastikan gunakan knalpot standar jangan diganti pakai knalpot brong yang akan memicu kejahatan lainnya,” tambahnya.

Hadir dalam apel tersebut, Camat Pondok Aren Haji Hendra, Lurah Jurangmangu Timur, H. Ahmad Ghozali, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pokdar Kamtibmas/FKPPM, Kader/PKK, petugas PPS/PPL, perwakilan Ketua RT dan RW di Kelurahan Jurangmangu Timur.
(AW)